Menu

Yamaha Tjahaja Baru Promo Pembelian MX King

  Dibaca : 588 kali
Yamaha Tjahaja Baru Promo Pembelian MX King

PADANG, METRO – Yamaha Tjahaja Baru selaku main dealer tunggal sepeda motor Yamaha di wilayah Sumatera Barat tidak henti-hentinya memberikan kejutan dan selalu menjawab apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Kali ini, setiap pembelian MX King, konsumen akan diberikan promo menarik, bahkan bisa hemat hingga Rp 9 juta.

Area Manager Development (AMD) Yamaha Tjahaha Baru Padang, Hendra mengatakan, diadakannya program-program promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga sekaligus memberikan kemudahan untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. Khusus untuk Yamaha MX King, pihaknya akan memberikan potongan tenor untuk pembelian secara kredit.

“Potongan tenor atau angsurannya sangat besar. Bayar 1 kali, langsung dapat potongan 10 kali. Jadi konsumen tinggal bayar 24 bulan saja. Kalau dihitung-hitung, konsumen bisa hemat lebih dari Rp9 juta. Selagi promo ini masih ada, ayo buruan datangi delaer kita dan lakukan pembelian,” kata Hendra.

Hendra menjelaskan, MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.

“Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor,” jelas Hendra.

Hendra menambahkan, selain fitur diatas, kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional