Menu

Yamaha Tjahaja Baru Promo Pembelian Mio M3 DP Rp800 Ribu, Dapat Potongan Tenor 3 Bulan

  Dibaca : 991 kali
Yamaha Tjahaja Baru Promo Pembelian Mio M3 DP Rp800 Ribu, Dapat Potongan Tenor 3 Bulan
PROMO— Yamaha Tjahaja Baru mengadakan promo untuk setiap pembelian Mio M3 dengan uang muka rendah dan potongan tenor 3 bulan.

PADANG, METRO
Kabar gembira bagi yang sudah memutuskan untuk meminang sepeda motor Yamaha Mio M3 Series. Pasalnya, Yamaha Tjahaja Baru selaku main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Sumbar lagi ada program promo ‘Urang Minang’ (Untung Dibarang Minim lo Angsuran).

Promo yang diberikan sangat menguntungkan bagi konsumen. Setiap pembelian Mio Series dengan uang muka (DP) ringan dan potongan angsuran. Hanya dengan membayar uang muka Rp800 ribu saja, konsumen sudah bisa membawa pulang unit Mio M3 Series.

Untuk angsurannya, konsumen tidak perlu khawatir, karena Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan solusi agar kantong tak kering. Dengan membayar satu kali angsuran, akan langsung mendapatkan potongan tiga kali angsuran.

Selain memberikan promo bayar satu kali angsuran dan dapat potongan hingga lima bulan, Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan diskon dengan penawaran harga yang terbaik untuk konsumen. Agar bisa menikmati promo ini, buruan kunjungi delaer-dealer Yamaha yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar.

Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat mengatakan akhir tahun ini, YamahaTjahaja Baru kembali memberikan program-program spesial bagi konsumen setia Yamaha yang ingin memiliki sepeda motor matic tipe Mio M3z. Ayo buruan lakukan pembelian selama promo ini masih berlaku.

“Kita selalu berusaha untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Kita mengadakan promo, dengan DP ringan serta angsurannya rendah dan jangka waktu angsuran berkurang. Jadi promo ini sangat banyak keuntungannya bagi konsumen yang ingin memiliki motor impiannya,” kata Azhari.

Sementara itu, Area Manager Yamaha Tjahaja Baru Padang, Hendra mengatakan pihaknya mulai memperkenalkan Yamaha Mio M3 ini kemasyarakat sejak tahun 2017 lalu. Meskipun motor ini berkapasitas mesin 125 CC Yamaha Mio M3 ini, ternyata mendapatkan respon yang sangat positif positif di pasar Indonesia, khususnya di Sumatera Barat.

“Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian terbaru. Konsumen bisa mendapatkan Mio M3 125 warna dan grafis baru yang diluncurkan Yamaha di tahun 2019 ini. Tampilannya yang lebih fresh dan modern sesuai selera masyarakat,” kata Hendra.

Hendra menjelaskan logo huruf M besar sebagai ciri Mio M3 125 masih tetap dipertahankan pada bagian samping body motor dengan kontras warna yang lebih kalem. Tipe Mio M3 125 AKS SSS warna dan grafis baru mengusung konsep “authentic Mio” yang elegan dan modern. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional