Menu

Yamaha Tjahaja Baru Promo Pembelian FreeGom, Potongan Angsuran 3 Kali

  Dibaca : 136 kali
Yamaha Tjahaja Baru Promo Pembelian FreeGom, Potongan Angsuran 3 Kali
FITUR— Yamaha FreeGo miliki beragam fitur dan berikan kemudahan bagi pengendaranya. (ist)

PADANG, METRO – Bagi anda yang sudah memutuskan untuk membeli Yamaha FreeGo yang nyaman dan tahan lama untuk kondisi jalanan di Sumatera Barat yang padat, sekaranglah waktu yang tepat. Pasalnya, Yamaha Tjahaja Baru sedang ada promo untuk setiap pembelian Freego berupa potongan angsuran hingga 3 kali.

Yamaha Tjahaja Baru selalu main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Sumbar, akan memberikan uang muka (DP) ringan. Serta memberikan promo bayar satu kali angsuran maka langsung dapat potongan hingga tiga bulan angsuran untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha FreeGo semua tipe.

Selain memberikan promo bayar satu kali angsuran dan dapat potongan hingga limabulan, Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan diskon dengan penawaran harga yang terbaik untuk konsumen. Agar bisa menikmati promo ini, buruan kunjungi dealer-dealer Yamaha yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar.

General Manager YamahaTjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan, pascalebaran, Yamaha Tjahaja Baru kembali memberikan program-program spesial bagi konsumen setia Yamaha yang ingin memiliki sepeda motor matic tipe FreeGo. Ayo buruan lakukan pembelian selama promo ini masih berlaku.

“Kita selalu berusaha untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Kita mengadakan promo dengan DP ringan serta angsurannya rendah dan jangka waktu angsuran berkurang. Jadi promo ini sangat banyak keuntungannya bagi konsumen,” kata Heru Haryadi.

Heru Haryadi menjelaskan, Yamaha FreeGo125 cc merupakan partner dan pemenuhan gaya hidup yang menjadi pilihan masyarakat sekarang ini.

“Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian silahkan datangi dealer kami yang tersebar di seluruh Sumbar,” tukasnya.

Ia menjelaskan, The Amazing Matic Yamaha FreeGo 125 cc memiliki tampilan yang mewah melalui penyematan bodi berkontur baru. Serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan menjadi lebih mewah.

“Skutik ini hadir semakin canggih melalui fitur baru dan full digital. Yamaha FreeGo akan memberikan kenyamanan saat konsumen mengendarai motor ini dengan adanya penyematan fitur baru yaitu Antilock Brake System (ABS). ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman,” ungkap Heru.

Heru menambahkan bagasi yang luas dengan kapasitas 25 liter, bisa dimanfaatkan konsumen untuk menaruh barang bawaannya lebih banyak dan juga lebih aman. Jok yang lebih lebar, velg12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Yamaha FreeGo ini terangnya, memiliki ruang pijakan kaki yang luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Terutama bagi yang membawa barang banyak sehingga tak mudah membuat kaki pengendara cepat pegal.

Selain pijakan kaki yang luas kata Heru, pengendara akan dibuat nyaman terutama saat berboncengan karena memiliki Big Comfortable Seat dengan panjang jok 895 mm. Dengan ukuran jok yang cukup luas, pengendara yang berboncengan tak perlu berebut space.

“Pengendara pun tak perlu takut kaki mati rasa dengan kondisi jalanan macet yang membuat lama di jalan, karena sudah memiliki Big Comfortable Seat yang panjang dan nyaman,” kata Heru.

Sementara itu, Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat menambahkan varian ini juga memiliki keunggulan pada sisi kenyamanan, karena sudah dilengkapi Electric Power Songket yang berguna mengisi daya smartphone melalui electric power socket. Selain itu, Yamaha FreeGo125 cc juga dilengkapi lampu LED dan hazard.

“Yamaha FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core yang irit bahan bakar dan Smart Motor Generator (SMG). Teknologi SMG ini membuat akselerasi dan starter lebih halus saat motor dihidupkan. Pada varian Yamaha FreeGo S dan FreeGo S Version ABS, bisa langsung menyalakan mesin dan tidak perlu memasukan anak kunci lagi karena sudah dibekali Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless),” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional