Menu

Yamaha Tjahaja Baru Peduli BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP 

  Dibaca : 551 kali
Yamaha Tjahaja Baru Peduli BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP 
Salah seorang Polisi yang diberikan pelayanan gratis jasa servis sepeda motor dan gratis oli mesin serta diskon 20 persen pembelian parts di Sentral Yamaha Padang,

Yamaha Tjahaja Baru sebagai distributor satu-satunya sepeda motor Yamaha di Sumatera Barat menunjukan rasa terima kasih kepada BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP yang saat ini ditugaskan mengamankan setiap perbatasan kota dalam menangani kasus Corona Virus Disease (Covid-19) di Sumatera Barat.

Untuk mengapresiasi petugas yang sedang berjuang melawan Covid-19 itu, Yamaha Tjahaja Baru memberikan gratis jasa servis, gratis oli mesin dan diskon 20 persen setiap pembelian parts lainnya. Layanan peduli petugas BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP ini berlaku efektif mulai dari 21 April hingga 30 April, berlaku diseluruh Dealer Resmi Yamaha Tjahaja Baru.

Manager After Sales Yamaha Tjahaja Baru, Rinto Y Putra mengatakan, untuk memperoleh fasilitas ini, petugas BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP hanya perlu menunjukkan tanda pengenal atau ID petugas dan STNK kendaraan kepada costumer service yang berada di dealer  Yamaha Tjahaja Baru.

“Kami sangat mendukung para petugas BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP dalam upaya penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Sumatera Barat yang saat ini selalu berjaga di setiap perbatasan kota guna melakukan pengecekan setiap kendaraan yang akan memasuki kota yang akan di tuju,” kata Rinto,

Rinto menjelaskan, mengingat begitu besarnya pengabdian para petugas itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumbar, Yamaha Tjahaja Baru pun memberikan keringanan kepada para petugas penanganan Covid-19 dengan menggartiskan jasa servis, gratis oli mesin dan diskon 20 persn jika melakukan penggantian parts.

“Kami berharap melalui program ini yang diberikan kepada petugas BNPB, TNI, Polri dan Satpol PP di Sumatera Barat ini dapat memberikan manfaat lebih, aman dan nyaman ditengah tantangan pandemi Covid-19 yang melanda Sumatera Barat saat ini”, pungkas Rinto.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini dan layanan selama masa pandemi COVID-19, silakan kunjungi media sosial Instagram resmi @tjahaja.baru dan Deler-dealer resmi Yamaha terdekat di masing-masing kota di Sumatera Barat. (**)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional