Menu

Yamaha Tjahaja Baru Luncurkan All New XSR dan WR 155R

  Dibaca : 731 kali
Yamaha Tjahaja Baru Luncurkan All New XSR dan WR 155R
SERAHKAN UNIT-Yamaha Thahaja Baru menyerahkan unit kepada konsumen yang melakukan pembelian All New XSR perdana.
PADANG, METRO – Setelah diluncurkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, CV Tjahaja Baru selaku main dealer resmi sepeda motor Yamaha memperkenalkan dua produk terbarunya yakni All new XSR dan Yamaha WR 155R kepada masyarakat Sumbar di delaer Yamaha Tjahaja Baru Damar, Jumat (10/1).
Yamaha All New XSR yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 adalah symbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, motor ini diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.
Sedangkan Yamaha WR 155 R mengusung tema The Real Adventure Partner, dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya, sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara di alam Suamatera Barat.
Manajer Promosi Yamaha Sumatera Barat (Sumbar), Azhari Rahmat mengatakan pada tahun 2020 pihaknya telah berhasil mengkomplitkan jajaran motor sport Yamaha. Jajaran motor sport seperti R series, MT series, ada Vixion, dan sekarang ada Yamaha All New XSR dan WR155R.
”Yamaha All New XSR memiliki desain motor yang berkesan retro klasik namun lebih canggih dan modern sehingga bisa dikatakan menjadi sepeda motor sport heritage. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Yamaha All New XSR yakni desain bergaya klasik dengan layar full LCD yang dilengkapi dengan indikator transmisi. Mesin Yamaha XSR yakni 155cc, liquid cooled, SOHC, 4 valves, fuel injection with VVA,” kata Azhari saat peluncuran new produk.
Azhari menjelaskan, tersebut membuat mesin lebih bertenaga untuk sensasi berkendara yang luar biasa. Desain jok bergaya klasik akan memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Selain itu ban dual purpose tubeless yang dirancang untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan. All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.
“Masih banyak lagi keunggulan dari Yamaha All New XSR. Bisa dipastikan, customer akan langsung jatuh cinta dengan tampilan dan kualitas dari motor tersebut. Sementara untuk OTR atau harga satu unit Yamaha All New XSR untuk Sumbar yakni senilai Rp 37 juta lebih dengan dua pilihan warna yakni Matte Silver dan Matte Black. Sejak didatangkan pada bulan ini, sudah terjual sebayak 7 unit Yamaha All New XSR. Kita menargetkan penjualan 20 sampai 30 unit setiap bulannya,” ungkap Azhari.
Di sisi lain, Azhari menjelaskan, Yamaha WR155 menawarkan tampilan motor yang lebih adventure sehingga sangat cocok bagi pengendara yang menyukai petualangan. Berbeda dengan Yamaha All New XSR, untuk pembelian Yamaha WR155, masyarakat harus menunggu sampai bulan Februari untuk mendapatkan motor tersebut.
“Karena permintaan di Jakarta itu banyak, jadi masyarakat Kota Padang dan Sumbar harus menunggu sampai bulan Februari. Jika masyarakat ingin mendapatkan motor Yamaha WR155 maka mereka harus booking terlebih dahulu dengan membayarkan fee booking sebesar Rp 2 juta. Untuk harga, dijuali Rp 38 juta lebih. Masyarakat bisa langsung mengunjungi dealer kami sampai tanggal 31 Januari 2020,” jelasnya.
Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.
Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjangdenganukuran diameter besarmencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Sementara untuk suspense bagian belakang, di dukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional