Close

Yamaha MX King 150 Dimodif Maksimal, Kaki-kaki dan Mesinnya Garang

MODIF-Yamaha MX King yang sudah dimodif sehingga tampil lebih keren.

PADANG,METRO–Yamaha MX King 150 cukup mudah untuk diberi sentuhan modifikasi karena dasarnya sudah sporty. Dengan modifikasi yang hanya mengandalkan penggantian part saja sudah mampu memaksimalkan tampilan dan performa MX King 150.

Salah satu contohnya adalah Yamaha MX King 150 yang sudah dimodif maksimal hingga tampil keren berikut ini. Langsung ke detailnya, di bagian kokpit kini terpasang master rem dan  kopling dari Brembo yang akan memberi kontrol nyaman.

Kemudian dipasang head­lamp LED dari Lativo, gas spontan dan saklar Domino, hingga steering damper Ohlins. Bahkan pa­nel instrumen turut diganti dengan produk Koso yang kemudian ada balutan serat karbon di sekitar­nya.

Bergeser ke bagian ka­ki-kaki, ada banyak ubahan yang diberikan pada Yamah MX King 150 ini. Seperti garpu depan yang memakai produk LCM Suspension yang dipadukan dengan pelek RCB CNC FG505 yang stylish.

Kemudian penge­re­man­nya diupgrade memakai kaliper Brembo empat piston dan cakram floating dari Brembo juga. Sedangkan rem belakangnya dimaksimalkan mengandalkan master dan kaliper dua piston dari Brembo dan cakram floating TBT.

Selain itu swing arm turut diganti dengan produk Tonnka yang berbahan aluminium dan punya desain stylish. Sementara suspensi diganti dengan sok Ohlins untuk mengoptimalkan ke­nyamanan berkendara.

Lanjut ke bagian me­sin, Yamaha MX King 150 ini mendapatkan upgrade bore-up kit 65 mm yang pastinya mendongkrak per­formanya.

Kemudian dipasang ju­ga exhaust system AHM titanium yang tampil apik dan jelas akan bersuara gahar. Terakhir untuk bodi-bodi bisa dibilang masih cukup standar tanpa me­ngalami ubahan karena sudah sporty. Hasilnya, Yamaha MX King 150 ini tambah sangar dan sporty berkat sentuhan modifikasi tadi. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top