Close

Yamaha Motor Meriahkan Java Jazz Festival 2022

KOMPETISI—Jingle Competition dengan mengangkat Yamaha Fazzio yang merupakan model terbaru dari keluarga Classy Yamaha.

JAKARTA, METRO–Kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) sudah berjalan sejak 2018. Kali ini, keduanya hadir memeriahkan Java Jazz Festival 2022.

Dengan situasi pandemi yang mulai terkendali, acara-acara yang berskala besar mulai mendapat izin penyelenggaraan. Yamaha pun memanfaatkannya dengan mengikuti salah satu acara musik terbesar di Indonesia. Kolaborasi antara Yamaha Motor dan Yamaha Musik mengusung semangat ‘Two Yamahas One Passion’ de­ngan tema ‘Connected 2 Ya­maha’.

Pada Java Jazz Festival 2022, Yamaha juga memiliki booth yang memajang produk-produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor. Selain itu, ada juga berbagai aktivitas menarik lainnya di booth.

Executive Vice President dan COO PT YIMM, Dyonisius Beti mengatakan, di tahun ini kolaborasi antara kedua Yamaha ma­sih terus berjalan dan semakin kuat.

“Selain ditunjukan dengan kehadiran produk-pro­duk sepeda motor dan alat musik Yamaha yang saling berdampingan di Java Jazz 2022, kami juga kembali menyelenggarakan Jingle Competition dengan mengangkat Yamaha Fazzio yang merupakan model terbaru dari keluarga Clas­sy Yamaha,” ujar Dyonisius, dalam keterangan resminya.

Fazzio Jingle Competition merupakan Kompetisi adu kreativitas dalam bermusik yang hasil karyanya langsung dinilai oleh Music Director ternama, Ronald Steven, akan memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik.

Hadiah yang disediakan, mulai dari riding apparel, piala, uang tunai, alat musik Yamaha, hingga se­peda motor. Hadiah utamanya adalah skutik Faz­zio. Untuk persyaratan hingga hadiah apa saja yang disediakan, bisa dilihat di Instagram @yamahaindonesia. YMID juga meluncurkan varian teranyar gitar “New Revstar” yang desainnya terinspirasi dari sepeda motor Yamaha berjenis café racer. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top