Menu

Yamaha Mio S Idolanya Kaum Milenial, Bekendara Aman dengan Fitur Kekinian

  Dibaca : 238 kali
Yamaha Mio S Idolanya Kaum Milenial, Bekendara Aman dengan Fitur Kekinian
CANGGIH—Yamaha Mio S hadir dengan desain terbaru pada bodi dan lampu serta fitur canggih yang semakin menunjukkan karakter elegan dan berkelas.

PADANG, METRO
Hadirnya Mio S sejak tahun 2017 lalu merupakan pembaharuan dari brand Mio. Model ini hadir dengan desain terbaru pada bodi dan lampu serta fitur canggih yang semakin menunjukkan karakter elegan dan berkelas dengan konsep “Smart and Sophisticated” untuk menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda.

Mio S menjadi pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED Headlight. Dengan bodi yang ramping dikombinasikan dengan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, berkendara makin terlihat elegan dan stylish.

Dengan ruang kaki yang lebih lebar, mendukung aktivitas anak muda aktif, juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Ditambah speedometer sederhana dan atraktif membuat Mio S lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mio S memilik ban lebar dan juga tubeless yang dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor.

Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat mengatakan, Mio S hadir dengan lima pilihan warna yaitu Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue. Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini.

“Mio S merupakan skutik yang tampil modern dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang, ban tubeless, answer back system hingga lampu hazard. Mesin Bluecore 125 cc yang diusungnya terkenal irit, dan bertenaga. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Mio S juga sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar,” ungkap Azhari.

Azhari menjelaskan, tersedianya fitur answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium. Sektor jantung pacu masih tetap dibekali mesin berteknologi bluecore 125 cc.

“Bukan hanya itu, skutik ini juga memiliki kapasitas tangki bensin 4,2 liter, dan paling penting mengenai harga, sangat terjangkau tapi kaya akan fitur.” pungkasnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional