Close

Yamaha Mio, Motor Hebat Pilihan Tepat

FITUR MUMPUNI—Yamaha Mio S dan Mio M3 hadir dengan fitur-fitur yang paling mumpuni di kelas low skutik.

PADANG, METRO
Yamaha selalu memberikan produk-produk terbaik dalam industri otomotif. Salah satu produk teranyar Yamaha adalah Yamaha Mio Series, di ataranya Mio S dan Mio M3. Kedua produk ini merupakan pembaharuan dari keluarga Mio sebelumnya.

ATL Staff Promosi Yamaha Tjahaja Baru Sumatra Barat, Taufik mengatakan, Mio M3 dan Mio S sudah menggunakan mesin Bluecore 125 cc yang yang lebih efisien handal dan bertenaga. Dengan mesin 125 cc ini sudah bisa dipastikan Yamaha Mio Series paling mumpuni di kelas low skutik.

“Dan yang paling penting, teknnologi Bluecore menjadikan penggunaan bahan bakar lebih irit. Tidak hanya mesin yang mumpuni, Yamaha Mio M3 dan Mio S juga bertabur fitur,” kata Taufik.

Dijelaskan Taufik, Mio M3 dibalut dengan design futuristik yang trendy dengan kesan modern, dilengkapi dengan Advance Key System (fitur remote pada kunci yang memudahkan untuk menemukan lokasi parkir), Stop Start System (fitur canggih dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan kembali menyala saat tuas gas diputar, sehingga penggunaan bahan bakar lebih irit).

“Berbeda dari Mio M3, Yamaha Mio S di desain dengan tampilan bodi yang lebih ramping dan ringan dengan ruang pijakan kaki yang luas. Lampu depannya sudah dilengkapi dengan lampu LED dengan fitur tambahan lampu Hazard,” jelasnya.

Dikatakan Taufik, fitur lainnya yaitu Answer Back System (fitur canggih menemukan lokasi parkir), Eco Indicator (Indikator irit yang membantu berkendara ekonomis, aman dan nyaman), Tangki bahan bakar (4,2 liter) serta ban yang lebar dan tubeless.

“Meskipun fitur berlimpah dan kapasitas mesin yang tangguh, harga kedua produk ini tidak jauh beda dengan low skutik lainnya yang menggunakan mesin dibawah 125 cc,” ujarnya.

Taufik menuturkan, untuk wilayah Sumatra Barat, Harga Mio M3 adalah Rp 16,9 jutaan (varian CW) dan Rp 17,8 jutaan (varian AKS SSS) dan untuk Yamaha Mio S dihargai Rp 17,3 jutaan.

“Dengan mesin yang mumpuni dan harga terjangkau, Yamaha Mio Series merupakan paket hemat bagi konsumen. Konsumsi bahan bakar mio sudah terbukti lebih irit dengan adanya teknologi Bluecore yang sudah ada di motor Yamaha pada umumnya,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top