Close

Yamaha Mio M3 Semakin Irit dan Tangguh

PADANG, METRO – Yamaha Mio M3 bagian dari keluarga Mio yang hadir sejak 2014. Seiring waktu, pabrikan berlambang garputala itu, terus mengembangkan skutik kompak ini agar semakin memenuhi kebutuhan konsumen. Mio M3 dilengkapi teknologi terkini khususnya pada sektor mesin, yang menghasilkan kenyamanan berkendara maksimal.

Baru-baru ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran pada Yamaha Mio M3, Meski tidak signifikan, ubahan membuat tampilan skutik entry level Yamaha tersebut jadi lebih menarik. Yamaha Mio M3 pun tampil lebih segar dengan pilihan warna baru, yaitu Admired Blue, Attractive Red, Aggresive Yellow, dan Amazing Black.

Selain itu, varian Yamaha Mio M3 125 AKS SSS kini dilabur dengan warna Awesome Silver dengan kombinasi velg emas. Seperti namanya, Yamaha Mio M3 125 mengusung mesin BlueCore 1-silinder SOHC berkubikasi 125cc dengan pendingin udara. Dapur pacu ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,4 hp dengan torsi maksimum mencapai 9,6 Nm.

Yamaha Mio M3 125 dibekali dengan berbagai fitur, bagasi di bawah jok berkapasitas 10,1 liter, smart-lock, stand-side switch yang membuat mesin tidak menyala saat standar samping turun. Selain itu, terpasang speedometer analog yang dilengkapi eco-indicator.

Sementara itu, Yamaha Mio M3 AKS SSS memiliki fitur tambahan, seperti SSS (Stop & Start System) yang membuat mesin stop/ mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start/ menyala kembali saat tuas gas diputar. Terpasang pula AKS (Advence Key System) yang memidahkan pemilik mencari motor dengan menekan tombol pada anak kunci.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan Yamaha Mio M3 ini ke masyarakat sejak tahun beberapa tahun lalu. Meskipun motor ini berkapasitas mesin 125 CC, Yamaha Mio M3 ini, ternyata mendapatkan respon yang sangat positif positif di pasar Indonesia, khususnya di Sumatera Barat.

“Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian terbaru. Konsumen bisa mendapatkan Mio M3 125 warna dan grafis baru yang diluncurkan Yamaha di tahun 2019 ini. Tampilannya yang lebih fresh dan modern sesuai selera masyarakat,” kata Heru Haryadi,

Sementara itu, Area Manager Yamaha Tjahaja Baru, Hendra menjelaskan logo huruf M besar sebagai ciri Mio M3 125 masih tetap dipertahankan pada bagian samping body motor dengan kontras warna yang lebih kalem. Tipe Mio M3 125 AKS SSS warna dan grafis baru mengusung konsep “authentic Mio” yang elegan dan modern.

“Warna yang available Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Sedangkan tipe Mio M3 125 standard warna dan grafis baru konsepnya “lively Mio to move everyday” yang lebih sporty. Warnanya Awesome White, Amazing Black, Attractive Red. Dengan adanya promo ini, diharapkan masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top