Menu

Yamaha Lexi, si Sexy Bikin Bahagia

  Dibaca : 503 kali
Yamaha Lexi, si Sexy Bikin Bahagia
JADI PRIMADONA— Skutik dari keluarga Maxi Yamaha yang akrab dipanggil si sexy Lexi jadi primadona dalam persaingan skutik premium.

PADANG, METRO
Skutik premium saat ini memang jadi pusat perhatian masyarakat. Beragam pilihan ditawarkan demi kepuasan konsumen dalam memilih tunggangan sehari-hari. Harganya juga bervariatif dengan keunggulan dan fitur berlimpah. Skutik dari keluarga Maxi Yamaha yang akrab dipanggil “si sexy Lexi” ini juga jadi primadona dalam persaingan skutik premium.

Shop Manager Yamaha Tjahaja Baru Siteba, Kota Padang, Neri Wisna mengatakan, Yamaha selalu memberikan pilihan terbaik bagi konsumen, salah satunya lewat Yamaha Lexi, si sexy yang memikat hati. Yamaha Lexi merupakan skutik premium keluarga Maxi Yamaha yang memiliki Fitur yang hampir sama dengan pendahulunya Yamaha Nmax.

“Oleh sebab itu, selain disebut sebagai si sexy, Lexi juga disebut sebagai Baby Nmax,” ungkap Neri.

Neri menjelaskan, Yamaha Lexi memiliki mesin Bluecore 125 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi variable valve actuaction (VVA). Teknologi yang sama juga ada di motor sport dan motor Maxi Yamaha Lainnya. Teknologi ini berguna untuk tetap menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Tidak hanya itu terangnya, body Lexi dibuat dengan konsep design yang mewah, elegan compact dan ringan. Lampu depannya khas eropa yang besar serta sudah menggunakan lampu LED. Speedometernya juga sudah full digital yang modern dan informatif bagi pengendara.

“Perpaduan jok yang lebar dan pijakan luas menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara. Saat ini Yamaha Lexi tersedia dengan 3 varian. Yaitu, varian standart, varian S dan S-ABS,” jelas Neri.

Farres Ichsan, salah satu pengguna Yamaha Lexi mengungkapkan bahwa ia tertarik memilih si sexy karena tampilannya yang modern, unik, mewah dan berbeda dari skutik premium lainnya. Posisi ridingnya sangat nyaman sehingga tidak membuat pinggang letih saat berkendara jauh.

“Saya biasa turing jauh bersama komunitas Yamaha Lexi Padangpanjang. Dengan posisi riding yang nyaman, saya tidak terlalu capek saat berkendara. Tenaganya pun tangguh dibandingkan motor 125 cc lainnya yang pernah saya coba,” ungkap Farres menambahkan saat berkunjung service ke dealer Yamaha Tjahaja Baru Siteba.

Dalam kaitannya dengan Yamaha Lexi, harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas skutik premium. Untuk versi standard Rp21 jutaan, versi S Rp 24 jutaan, serta versi tertinggi S-ABS Rp 26 jutaan.

Konsumen juga bisa memiliki Yamaha Lexi dengan program promo cicilan diskon angsuran 2 bulan dengan uang muka terjangkau serta angsuran mulai Rp600 ribuan. Promo berlangsung hingga akhir bulan Juli 2020. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional