Menu

Yamaha Lexi Kini Punya 7 Aksesoris Resmi

  Dibaca : 130 kali
Yamaha Lexi Kini Punya 7 Aksesoris Resmi
RILIS AKSESORIS— YIMM baru saja merilis aksesoris resmi Yamaha Lexi cover front fork yang membuat tampilannya semakin bergaya. (ist)

PADANG, METRO – Untuk mendongkrak penampilan motor Yamaha Lexi, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) rilis aksesoris resmi yaitu cover front fork. Meski terlihat simpel, namun konstruksi cover seperti ini cukup fungsional dalam melindungi sokbreker depan saat di jalanan, terutama dari pasir atau batu yang mungkin menghantam as sokbreker.

Menggunakan material dari campuran polyamide dan nilon, cover front fork ini terlihat cukup menjanjikan untuk bekerja sesuai fungsinya. Selain itu, dengan cover front fork ini tentunya juga sedikit banyak berpengaruh ke tampilan Lexi.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi nengatakan, dengan perkembangan seperti saat ini dimana penggunaan sepeda motor tidak hanya untuk berkendara, aksesoris dibutuhkan buat tampil lebih bergaya. Pihaknya terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorisnya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork. Urusan harga, aksesoris cover front fork ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu. Ada tujuh aksesoris untuk Yamaha Lexi,” ungkap Heru Haryadi.

Selain itu, ada juga akesoris low down seat yang dijual dengan harga Rp240 ribu yang berbagan material kulit sintetis. Aksesori ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm) dari versi standar.

“Ada juga Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support. Dapat menyimpan berbagai perlengkapan seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka,” ungkapnya.

Akesoris selanjutnya terang Heru, rear carrier shad harganya Rp 395 ribu. Akesoris ini buat yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan box 30 liter. Posisi di bagian belakang dijamin tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Heru menjelaskan, Yamaha juga merilis akesoris Bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket backrest shad yang kuat untuk menahan beban penumpang harganya Rp390 ribu dan backrest shad harganya Rp 450 ribu. Desainnya terintegrasi dengan bracket tanpa harus melepas behel belakang,

“Terakhir USB Charger Kit. Harganya Rp110 ribu. Charger ini Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Dengan adanya akesoris resmi, tentu akan membuat motor Lexi semakin menawan, dan membuat pengendara semakin percaya diri di jalanan,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional