Menu

Yamaha Lexi Dinobatkan Best Bike of TheYear 2018

  Dibaca : 191 kali
Yamaha Lexi Dinobatkan Best Bike of TheYear 2018

PADANG, METRO – Media nasional GridOto.com menggelar GridOto award 2018 dengan memberikan 46 penghargaan kepada para pemenang dari berbagao kategori di Westin Hotel, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10). Acara itu, mengusung tema ‘Certain The Uncertainty’.

Namun, salah satu penghargaan yang paling bergengsi adalah Motorcycle of The Year, yang berhasil diraih oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dengan produknya Yamaha Lexi. Penghargaan itu sebagai bukti kalau Yamaha Lexi memiliki konsep performa dan kenyamanan yang seimbang.

Selain itu, Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut hadir langsung dalam acara tersebut yaitu President Director PT YIMM Minoru Morimoto, Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti dan Deputy Director Marketing PT YIMM Hendri Wijaya.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru Heru Haryadi mengatakan adalah tahun pertama Gridoto memberikan award ini. Dan Minoru Morimoto adalah orang pertama yang mendapatkannya diseleksi dari semua industri otomotif roda duadan roda empat di Indonesia. Dia memenangkan penghargaan ini setelah sebelumnya meraih “The Most Admired CEO” darimedia Warta Ekonomi di bulan Desember 2017.

”Yamaha Tjahaja Baru selaku Main Dealer Sepeda Motor yang berada di Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada Minoru Morimoto yang telah menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia,” kata Heru Haryadi.

Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat menjelaskan di sisi lain, Lexi, yang telah diperkenalkan sebagai salah satu produk di kategori MAXI Yamaha, meraih penghargaan Motorcycle of The Year karena konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudahmengendarainya.

”Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhiaspirasi masyarakat, dari awal kehadirannya mendapatkanrespon yang bagus oleh masyarakat di Sumatera Barat dan dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami“Live in The Higher Stage, sedangkan Yamaha NMAX tetap menjadi pilihan utama di Sumatera Barat,” ungkap Azhari Rahmat.

Sementara itu, Direktur Yamaha Tjahaja Baru Sumatera Barat Jimmy Gani mengatakan terpilihnya Lexi terpilih sebagai best bike of the year tentu sangat membanggakan. Selain itu, produk Yamaha yang lainnya jugamendapatkan penghargaan dari Gridoto yaitu XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150.

”Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year.Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” pungkas Jimmy Gani. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional