Menu

Yamaha Hadirkan MT-25 dengan Wajah Baru, Desain Makin Sporty dan Update Fitur

  Dibaca : 98 kali
Yamaha Hadirkan MT-25 dengan Wajah Baru, Desain Makin Sporty dan Update Fitur
DILUNCURKAN— Yamaha baru saja meluncurkan MT-25 dengan desain baru dan firur modern.

PADANG, METRO – Untuk menjawab permintaan dari konsumen setianya, Yamaha akhirnya melakukan penyegaran terhadap produk teranyarnya Yamaha MT-25. Motor naked sport bermesin 250 cc terbaru ini memiliki tampang yang lebih maskulin dan agresif yang tentunya juga memiliki berbagai fitur berteknologi tinggi.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan, penyegaran yang dilakukan pada MT-25 tidak hanya secara desain. Tetapi, juga dilakukan perubahan pada berbagai fitur yang membuat motor ini lebih nyaman lagi ketika dikendarai.

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini. Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” kata Heru Haryadi.

Heru Haryadi menjelaskan, dari desain, Yamaha MT-25 memiliki desain lampu depan baru. Lampu depannya tampak lebih agresif. Kini, Yamaha MT-25 menggunakan lampu depan LED dengan projector. Sorotan lampunya seperti wajah sangar sebuah robot.

“Sedikit ke bawah, Yamaha MT-25 dibekali dengan suspensi depan upside down. Suspensi depan itu tampak gagah seperti sebuah moge. Penggunaan suspensi depan upside down ini membuat tampilan MT-25 tambah sangar,” ungkap Heru Haryadi

Selain itu, Heru Haryadi menambahkan, tampilan gagah lainnya ada di bagian shroud. Shroud yang berada di tangki bahan bakar ini tampak sangat kekar sehingga menonjolkan kesan macho. Yamaha MT-25 kini sudah dibekali dengan layar speedometer digital.

“Hal itu berbeda dengan MT-25 lawas yang mengombinasikan layar digital untuk beberapa informasi dengan indikator analog pada takometer. Speedometer hadir dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal,” ujarnya.

Sementara di bagian belakang tampaknya tak banyak yang berubah. Bagian belakang MT-25 masih menggunakan desain lampu yang sama seperti model sebelumnya. Namun yang berbeda adalah penggunaan lampu seinnya. Untuk pertama kalinya bagi Yamaha, motor ini menggunakan lampu sein LED di depan dan belakang.

Salah satu fitur yang ada di MT-25 terbaru yaitu ketika motor sedang distandar dan posisi gear sedang masuk gigi, maka mesin takkan bisa dinyalakan. Untuk menyalakan motor ketika standar samping sedang tegak, maka posisi gear harus netral.

“Sementara itu, soal mesinnya Yamaha MT-25 tak berubah. Motor ini menggendong mesin dua silinder 250 cc berpendingin cairan. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 26,5 kW pada 12.000 rpm dengan torsi maksimal 23,6 Nm pada 10.000 rpm. MT-25 terbaru ini ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional