Menu

Yamaha Gear 125 Mengaspal di Sumbar

  Dibaca : 156 kali
Yamaha Gear 125 Mengaspal di Sumbar
SERAHKAN UNIT— Yamaha Tjahaja Baru menyerahkan unit Yamaha Gear 125 kepada para konsumen yang pertama melakukan pembelian di Sumatera Barat.

PADANG, METRO
Yamaha Tjahaja Baru secara resmi meluncurkan produk terbarunya di Sumatera Barat yakni Yamaha Gear 125. Kegiatan ini mengundang beberapa selebgram Kota Padang antara lain sadiqhaha, jibidjib, ricosaptahadi, nezhaanamirah dan 29_anatasya.

Yamaha Tjahaja Baru berkolaborasi dengan para selebgram ini untuk mempromosikan Gear 125 ini untuk menyasar anak-anak muda Sumatera Barat yang menjadi segmen sepeda motor ini. Kegiatan ini juga mengundang lima konsumen pertama Yamaha Gear 125 di Sumatera Barat.

Head of Marketing Communication Yamaha Tjahaja Baru, Robi Kurnia mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para konsumen agar mereka bisa langsung berbagi cerita pengalaman mereka selama berkendara Yamaha Gear 125 kepada masyarakat. Sebab testimoni langsung dari pengguna itu lebih valid.

“Yamaha Gear 125 ini sebenarnya sudah launching secara resmi di Indonesia pada akhir November 2020 lalu, dan sudah mulai dijual di pasar Sumatera Barat sejak awal bulan Desember 2020, namun karena antusiasme masyarakat untuk mengetahui lebih detil mengenai produk ini, akhirnya Tjahaja Baru melalui kegiatan launching secara daring, dan masyarakat bisa melihat informasinya di Instagram para selebgram yang diundang,” ungkap Robi.

Secara penjualan, dijelaskan Robi, Yamaha Gear 125 ini merupakan angin yang sangat segar bagi Yamaha. Sepeda motor dengan harga terjangkau ini memberikan fitur dan kelebihan yang banyak. Mulai dari Rp16 jutaan, sepeda motor ini sudah didukung mesin Blue Core 125 CC.

“Selain itu, motor ini sudah memiliki didukung lampu LED dan Hazard. Sudah dilengkapi dengan tempat ngecas HP di sepeda motor. Jika masyarakat Sumatera Barat ingin melihat langsung dan mencoba Yamaha Gear 125, Yamaha sudah menyediakan unit test ride di dealer-dealer mereka, sehingga masyarakat bisa langsung merasakan berkendara dengan sepeda motor ini sebelum memutuskan untuk membelinya,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional