Menu

Yamaha Gear 125 Hadir di Sumbar

  Dibaca : 301 kali
Yamaha Gear 125 Hadir di Sumbar
BISA DIBELI— Yamaha Gear 125 sudah bisa dibeli di seluruh dealer Yamaha Tjahaja Baru.

PADANG, METRO
Setelah diluncurkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu, produk terbaru yaitu Yamaha Gear 125 kini sudah tersedia di seluruh dealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru yang tersebar di wilayah Sumbar.

Marketing Communication Manager Yamaha Tjahaja Baru, Robi mengatakan, setelah menunggu kurang lebih 2 minggu, akhirnya produk terbaru ini bisa dihadirkan untuk masyarakat Sumbar. Dipastikan saat ini Yamaha Gear 125 sudah ready stock. “Untuk unit sudah tersedia sekarang. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian, silahkan menghubungi marketing kami atau langsung datang ke dealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru terdekat,” kata Robi.

Robi menjelaskan, Yamaha Gear 125 merupakan salah satu sepeda motor Generasi 125, yang memiliki banyak fitur-fitur menarik, antara lain electric power socket, yakni sebuah fitur untuk menambah daya ponsel si pengendara langsung dari sepeda motor. “Motor ini juga sudah dilengkapi lampu LED, dan sudah ada fitur lampu hazard. Selain itu, fitur-fitur baru yang ada di motor ini adalah aksesoris foot peg yang memungkinkan pengendara tetap nyaman meskipun membawa barang yang banyak di deck kaki, semakin aman karena juga dilengkapi double hook, sehingga pengendara tidak perlu takut barang yang dibawa akan jatuh di jalan,” ungkap Robi.

Robi menuturkan, fitur terbaru lainnya terlihat dari adanya pijakan kaki anak, yang didesain demi kenyamanan penumpang anak. Sepeda Motor Yamaha Gear 125 adalah salah satu andalannya Yamaha saat ini, karena dengan harga yang cukup terjangkau.

“Motor ini memiliki banyak sekali fitur menarik seperti port untuk charge ponsel, dan penumpang semakin dimanjakan karna ada aksesoris foot peg, double hook, dan juga ada aksesoris rak depan yang membuat motor ini semakin keren,” ujar Robi.

Robi menambahkan, sepeda motor ini mengusung konsep matik multiguna, dengan mengutamakan fungsionalitas penggunanya, dan didukung dengan desain yang tangguh. Kalau untuk bahan bakar, Yamaha Gear 125 ini didukung Blue Core 125CC dengan SMG (Smart Motor Generaror) yang membuat motor ini hemat bahan bakar, dan ketika dinyalakan, suara mesinnya lebih halus.

“Konsep menang banyak yang dari awal ditawarkan dari sepeda motor Yamaha generasi 125 pun juga dapat dirasakan di Yamaha Gear 125, yakni dengan kapasitas 125CC, motor ini kuat dijalanan menanjak, juga pasti irit karena didukung teknologi Blue Core 125 dan ditawarkan dengan desain yang keren,” sebutnya.

Ia menjelaskan, Yamaha Gear 125 pada bulan pertama penjualannya di Sumbar dibandrol dengan harga Rp 16.975.000 untuk tipe standart dan Rp 18.045.000 untuk tipe S. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional