Menu

Yamaha FreeGo, Sepeda Motor Anti Ribet

  Dibaca : 106 kali
Yamaha FreeGo, Sepeda Motor Anti Ribet
TEROBOSAN BARU— Yamaha FreeGo dihadirkan dengan terobosan baru, super praktis dan anti ribet.

PADANG, METRO
Skuter matik sudah jadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Produsen sepeda motor tentu berlomba-lomba untuk membuat inovasi terkait produk matic mereka. Yamaha Indonesia punya salah satu motor matik terobosan baru, super praktis dan anti ribet yaitu Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo lebih dikenal dengan The Amazing Matic. Sejalan dengan namanya, motor matik yang satu ini tentu punya fitur amazing yang memudahkan penggunanya dan punya mesin tangguh dibandingkan motor matik sekelasnya.

Saat banyak low skutik yang pengisian bahan bakarnya masih membuka jok, Yamaha Freego justru membuat terobosan baru dengan pengisian bahan bakar di depan. Fitur ini dinilai sangat membantu pengguna saat pengisian bahan bakar di SPBU. Salah satu pengguna Yamaha FreeGo, Fitria Larita Sari menuturkan kekagumannya terhadap Yamaha FreeGo saat di wawancarai saat menunggu servis di Sentral Yamaha Padang.

“Saya awalnya mengira FreeGo ini sama saja dengan matik lainnya. Pengisian bahan bakarnya ternyata di depan. Saya jadi lebih mudah mengisi BBM, tanpa harus buka jok, kadang kan kita malas tuh buka jok di SPBU, mana panas, apalagi kalo barang bawaan banyak, ribet deh, kaya motor yang lama,” katanya.

Fitria menambahkan, Freego sangat praktis ditambah dengan adanya bagasi yang super luas dengan kapasaitas 25 liter. Ia sangat terbantu ketika bawa barang banyak saat belanja di pasar.

“Sebagai ibu rumah tangga yang belanjaan banyak saat kepasar, bagasi freego sungguh membantu, jadi tidak perlu lagi menggantung di depan, cukup masukan ke jok aja. Anak saya yang mau pergi sekolah juga terbantu, sepatu, tas, kotak makan dan perlengkapan sekolah lainnya muat di bagasinya, pokoknya anti ribet deh” ungkap Fitria.

Sementara itu, Shop Manager Sentral Yamaha Padang Silvia Herdayani menjelaskan, Yamaha FreeGo punya mesin dengan kapasitas 125 cc berteknologi Bluecore. Dengan teknologi ini penggunaan bahan bakar jauh lebih irit, efisien, handal dan bertenaga. Untuk harga, FreeGo memiliki harga yang tak jauh beda dengan motor matik yang mempunyai kapasitas mesin dibawah 125 cc.

“Yamaha FreeGo punya tiga varian, untuk varian standar harga cashnya 20 jutaan, varian S, 21 jutaan, dan untuk varian tertinggi S-ABS harganya 24 Jutaan. Yamaha FreeGo bisa dipesan di seluruh dealer resmi Yamaha Tjahaja Baru di Sumbar,” jelas Silvia. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional