Close

Yamaha FreeGo Bikin Jatuh Hati

Yamaha FreeGo memiliki beragam fitur berteknologi terkini.

PADANG, METRO – Yamaha FreeGo menjadi salah satu skuter matik (skutik) terbaru yang diluncurkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Memiliki mesin 125 cc dan membawa segudang fitur unggulan di kelasnya, seperti electric power socket, keyless (Smart Key System), hingga sistem pengereman ABS (Anti-lock Bracking System) membuat konsumen jatuh hati pada skutik yang ini.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan produk terbaru di segmen skutik matic ini, sebagai senjata baru untuk meningkatakn penjualan di Sumatera Barat. Sejak diluncurkan, ternyata kehadiran Yamaha FreeGo disambut positif oleh masyarakat atau konsumen, yang dibuktikan dengan meningkatnya penjualan.

“Dengan kehadiran Yamaha FreeGo, kita sangat optimis meningkatkan penjualan. Bagi konsumen yang ingin memikiki Yamaha FreeGo, busa mendatangi langsung ke dealer maupun jaringan Yamaha yang tersebar di Sumatera Barat. YamahaFreeGo dijual dalam tiga varian dengan harga mulai Rp 19,3 juta untuk FreeGostandar, sedangkan untuk Feree Go S Rp 20,5 juta dan FreeGo ABS Rp 23,3 juta.

“FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGostandar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey. Selain itu, produk ini juga memiliki teknologi yang tinggi dan memiliki fitur-fitur yang pastinya tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya,” ungkap Heru Haryadi.

Sementar itu, Heru menjelaskan The Amazing Matic YamahaFreeGo 125 cc memiliki tampilan yang baru dengan kemewahan melalui penyematan bodi berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan menjadi lebih mewah, Skutik ini hadir semakin canggih melalui fitur baru dan full digital.

“Freego varian teratas ini sudah dilengkapi dengan Smart Key untuk keamanan. Terdapat fitur Immobilizer dan answer back system yang memudahkan pengendara menemukan motornya di tempat parkir. Untuk memberikan kenyamanan, dusematkan fitur baru yaitu Antilock Brake System (ABS). ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman, bagasi yang luas dengan kapasitas 25 liter, memiliki jok yang lebih lebar,” ungkap Heru.

Yamaha Academy Section Head YamahaTjahaja Baru Didit Fermanto menjelaskan Yamaha FreeGo juga disematkan velg12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver di semu medan jalan. Pada sisi kenyamanan, model ini sudah dilengkapi Electric Power Songket yang berguna mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

“The Amazing Matic Yamaha FreeGo 125 cc juga dilengkapi lampu LED dan hazard, saat pengisian bahan bakar pun di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ketanah 135mm,” ujar DidiT. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top