Menu

Yamaha Finomenal @School Bertabur Hadiah

  Dibaca : 335 kali
Yamaha Finomenal @School Bertabur Hadiah
yamaha-finomenal-school-web

alam rangka penyaluran minat dan bakat para siswa sekolah, Yamaha Tjahaja Baru Padang menggelar “Yamaha Finomenal @School” di SMAN 7 Padang, Jumat (7/10).

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru Padang sebagai main dealer motor Yamaha kembali membuat gebrakan. Dalam rangka penyaluran minat dan bakat para siswa sekolah, Yamaha Tjahaja Baru Padang menggelar “Yamaha Finomenal @School” di SMAN 7 Padang, Jumat (7/10).
“Yamaha Finomenal @School”  yang dihadiri oleh ratusan siswa-siswi dan Guru SMAN 7 Padang.  Para siswa SMAN 7 Padang, menunjukkan aksinya, mulai dari tari gelombang, hingga penampilan kesenian sekolah.

“Yamaha Finomenal @School” diisi berbagai kegiatan seperti, Test ride motor fino, Edukasi bluecore (pintar bersama yamaha), Lomba solo song, Lomba tafiz, Lomba adwiyata, Lomba fotografi, Lomba rangking 1, Lomba fashion hijab dan kebaya, dan penampilan exstrakurikuller dan pentas seni dari murid.

Ratusan peserta lomba Siswa dan Guru meramaikan Yamaha Finomenal @School di SMAN 7 Padang. Salah satu peserta lomba cukup antusias mengikuti lomba fotografi, serta para guru-gurupun tak mau ketinggalan mengikuti kegiatan Test ride motor fino.
Produk sepeda motor New Fino Blue Core menggunakan teknologi yang efisien sehingga BBM lebih irit, andal sehingga lebih awet dan bertenaga.

“Ditambah lagi pada musim hujan sepeda motor ini bebas banjir mampu melewati jalanan banjir. Tak perlu khawatir karena posisi baterai di atas. Kalau di bawah kan kena air cepat karat,” pungkas Didit Setiawan selaku ATL (Above The Line) Promosi.

Kepal Brand Management, Dendy Darlis didampingi Hengky Febrical selaku ketua acara yang juga BTL (Bellow The Line) Promosi mengatakan “Ivent Yamaha Finomenal @School bertujuan untuk melekatkan kembali Brand Yamaha di masyarakat, terutama dikalangan remaja seperti anak sekolahan,” ujarnya Hengky.

Hengky mengatakan “ivent ini akan dilakukan secara kontiniu guna membatasi tawuran pelajar, serta berupaya membuat kegiatan positif dikalangan remaja, agar terhindar dari pengaruh negatif,”  paparnya.

“Dengan kegiatan positif seperti ini, kita dapat mencari dan membina siswa yang berprestasi dibidangnya, seperti musik, tari dan edukasi,” kata hengky.

CV Tjahaja Baru Padang juga bagi bagi hadiah dan souvenir yang menarik dari Yamaha, hadiah diserahkan langsung Aristo Dinitria selaku Fleet Instansi. (hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!