Menu

Yamaha Fino, Skutik Fashionable Pilihan Kaum Hawa

  Dibaca : 191 kali
Yamaha Fino, Skutik Fashionable Pilihan Kaum Hawa
TAMPIL STYLISH— Yamaha Fino tampil lebih stylish yang makin digemari masyarakat khususnya kaum hawa.

PADANG, METRO
Skutik bergaya retro modern kini makin digemari masyarakat, terutama wanita hijaber yang tampil fashionable. Mereka menganggap bahwa skutik retro mewakili cara berbusana mereka yang stylish, sehingga Yamaha Fino menjadi salah satu pilihan tepat.

Head Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat mengatakan, Yamaha Fino merupakan skutik sylish yang punya mesin diatas rata-rata dikelasnya, yaitu Mesin berteknologi Bluecore 125 cc. Meskipun retro stylish, Yamaha Fino punya power yang mumpuni dan fitur berlimpah.

“Dengan mesin 125 cc dan modelnya yang unik menjadikan Yamaha Fino banyak dipilih oleh kaum wanita terutama hijaber, mesin 125 cc nya juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blucore yang bikin irit dalam penggunaan bahan bakar,” ungkap Azhari.

Azhari menjelaskan, tahun ini Yamaha Fino mendapatkan penyegaran warna baru pada setiap variannya. Untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna yaitu blue dan red. Perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

“Sedangkan Yamaha Fino premium terdapat tiga warna, yaitu, brown, white dan black yang sekaligus menjadi hero bike. Varian warna Fino yang baru terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan berkelas dan ekslusif saat berkendara,” jelasnya.

Diketahui, untuk harga Yamaha Fino di Sumbar, tidak berbeda jauh dari skutik stylish yang punya mesin dibawah 125 cc. Untuk varian tertinggi, Fino Grande dibanderol seharga Rp 19,8 jutaan dan untuk Fino Premium atau Fino Sporty dibanderol dengan harga Rp 19,2 jutaan.

“Untuk konsumen yang ingin membeli Yamaha Fino melalui cicilan, bisa memanfaatkan promo diskon angsuran dua bulan dan promo hemat angsuran dengan uang muka mulai satu jutaan serta angsuran mulai Rp700 ribuan,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional