Close

Yamaha Fazzio Hybrid–Connected Resmi Mengaspal di Sumbar

PERKENALKAN-Jajaran pimpinan manajemen CV Tjahaja Baru saat memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid–Connected.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru selaku main dealer resmi sepeda motor Yamaha di Sumbar, resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Sabtu (26/2). Diketahui, Yamaha Fazzio merupakan produk terbaru dan terheboh serta terbaik di tahun 2022.

Manajer Sales Sentral Yamaha Tjahaja Baru Riki Indarto mengatakan, hadir dengan tema “Color up Your Life”, kehadiran Yamaha Fazzio merupakan hal yang dinanti-nantikan.

“Apa yang kami nantikan, akhirnya tiba pada waktu yang tepat. Yamaha Padang melaunching produk paling fresh-nya yakni Fazzio Hybrid Connected. Launching Yamaha Fazzio dipastikan berlangsung meriah dan mendapatkan dukungan dari semua kalangan,” ungkap Riki.

Dijelaskan Riki, Yamaha Fazzio mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainnya, sehingga menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” tutur Riki.

Riki menuturkan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected itu sangat mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan port aksesoris untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara.

“Selain mendukung penampilan berkendara lebih bergaya, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan item fashion yang mendukung pengendara tetap tampil gaya,” ujar Riki.

Bagi kalian yang mau memiliki motor teranyar paling ngeri, paling keren, pas dengan selera anak generasi millenial dengan harga terjangkau, kata Riki wajib tahu beberapa hal. Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected punya Tampilan Minimalis. Jadi pilihan pertama di kategori Classy Yamaha, tampilan Fazzio cukup minimalis.

“Namun dengan minimalisnya itu, malah bikin Yamaha Fazzio menarik perhatian. Dan dengan minimalisnya itu, konsumen bisa memaksimalkan gaya yang sesuai dengan diri sendiri. Mau bergaya sporty, fashion, dan petualang, tinggal pilih Yamaha Fazzio varian Neo,” terang Riki.

Ternyata, minimalisnya Yamaha Fazzio itu sesuai dengan arti namanya. Fazzio merupakan gabungan dua kata yang disingkat dari bahasa yang berbeda, fashion dan liscio. Untuk klasifikasi dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected tersebut dibagi menjadi  dua Tipe yakni Tipe Neo sendiri hadir dalam 4 varian warna, yakni Cyan, Red, Beige, dan Black, sedangkan untuk tipe Lux ditawarkan dalam 2 varian warna, Prestige Silver dan Matte Black.

Yamaha Fazzio Hybird – Connected menggunakan teknologi kekinian yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Teknologi yang dimaksud adalah Blue Core Hybrid dan ini merupakan pengembangan dari Blue Core yang diperkenalkan sejak 2014 di produk Mio M3.

“Bicara soal harga, untuk kalian para Yamaha lover jangan kaget. Bayangin saja untuk area Sumbar, Yamaha Fazzio Neo dibanderol dengan harga Rp21 jutaan, Sedangkan untuk Fazzio Lux Rp22 jutaan,” tutupnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top