Close

Yamah Fino Tampil Keren, Irit dan Nyaman

Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan skutik retro Fino dan tampil dengan gaya baru. Dengan mengedepankan fitur baru, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar akan membuat Fino Lovers semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan, dan ban lebar akan membuat berkendara makin stabil.

Yang bikin lebih nyaman, ban juga sudah tubeless, sehingga tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam. Skutik retro Yamaha ini juga semakin Stylish, Irit dan Praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus.

Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan. Dengan dibekali mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen. Bahkan makin irit dengan Fitur canggih Stop dan Smart System (khusus Fino Grande). Pada temperatur kerja, fitur tersebut akan membuat mesin setop atau mati saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik.

“Perubahan terbaru new Fino 125 blue core ini untuk memenuhi kebutuhan Fino lovers. Ban lebar dan tubeless membuat berkendara nyaman di semua kondisi jalan. Varian dengan ban lebar dan tipe tubeless ini dihadirkan pada tiga model Yamaha Fino, yakni Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty,” kata General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi.

Heru Haryadi mengatakan Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, Choco Caramel (cokelat), Red Berry (merah), dan White Latte (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat Anda jatuh hati untuk segera memiliki motor impiannya.

“Selain itu, dengan memiliki teknologi SSS, Yamaha Fino akan makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi padat dan macet. Jadi fitur ini sangat canggih. Ayo buruan miliki motor yang nyaman dan irit ini,” kata Heru Haryadi.

Sementara itu, Section Head Yamaha Academy Yamaha Tjahaja Baru Didit Fermanto menjelaskan kesan “Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

“Untuk harga Yamaha Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga Rp.19.140.000 untuk varian Fino Grande serta Fino Sporty. Sedanhkan untuk Fino Premium dibanderol Rp.18.470.000. Ayo buruan miliki segera motor impian anda dengan datang ke delaer-dealer Yamaha Tjahaja Baru,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top