Close

Xiaomi Rilis Ponsel Redmi Go Harga Murah

Xiaomi Redmi Go

Xiaomi resmi merilis smartphone Android TMGo pertama di Indonesia, Redmi Go. Redmi Go secara resmi dijual dengan harga Rp899,000.

Head of Southeast Asia, Country Head Indonesia Xiaomi Steven Shi mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan inovasi kepada semua orang, Xiaomi berupaya memperluas pilihan smartphone entry level dengan menghadirkan Redmi Go.

“Ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone mereka ke smartphone yang praktis dan harga terjangkau,” kata Steven dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/3).

Redmi Go mengusung layar HD berukuran 5 inci, Qualcomm®Snapdragon™ 425 SoC, dan kapasitas baterai 3000mAh.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang didukung dengan LED flashlight. Sementara pada bagian depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5MP untuk swafoto.

Smartphone ini hadir dengan dua slot kartu SIM dan memiliki slot microSD khusus yang mendukung ruang penyimpanan hingga 128GB.

Redmi Go memiliki pilihan warna Hitam dan Biru yang ditawarkan dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Selain itu sistem Redmi Go menjalankan sistem operasi Android™ 8.1 Oreo™ (edisi Go), dengan aplikasi Google yang telah dirancang ulang dan dioptimalkan untuk menghemat ruang penyimpanan dan penggunaan data.

Redmi Go akan tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yang sama. Redmi Go juga akan tersedia secara offline mulai 20 Maret. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top