Close

Wuling Cabang Padang Apresiasi Sales Terbaik

TERBAIK— Sales Manager PT Maju Global Motor-Wuling Cabang Padang, Alwan Apriansyah bersama sales penerima penghargaan Salesforce Terbaik, periode Oktober-Desember 2018.

PADANG, METRO – Management PT Maju Global Motor-Wuling Cabang Padang, memberikan penghargaan Salesforce Terbaik, periode Oktober-Desember 2018.

Penghargaan Salesforce Terbaik ini, merupakan penghargaan terhadap sales yang pencapaian penjualan mobilnya terbaik. “Secara periodik, pihak management memberikan apresiasi kepada sales yang pencapaian penjualannya terbaik,” ungkap Sales Manager PT Maju Global Motor-Wuling Cabang Padang, Alwan Apriansyah, kemarin.

Alwan menyebutkan, saat ini jumlah salesforce PT Maju Global Motor-Wuling Cabang Padang, sebanyak 26 orang. Untuk periode Oktober-Desember 2018, penghargaan Salesforce Terbaik diberikan kepada, Counter Sales, Arsyada Dianata dan Dessy Betry Arisendy. “Tahun 2019 ini, kita juga akan memberikan apresiasi kepada sales nantinya,” tambahnya.

Alwan mengungkapkan, tahun 2018 lalu, penjualan produk mobil Wuling telah mencapai sekitar 140 unit. Tahun 2019 ini, PT Maju Global Motor-Wuling Cabang Padang melaksanakan program menaikan volume penjualan dan memperbesar market share.

Seperti diketahui, Wuling sebelum memproduksi mobil, sudah membangun pabrik di Cikarang Jawa Barat, Agustus 2017 lalu. Pabrik ini didirikan di atas lahan 60 hektar dengan investasi mencapai Rp9,3 triliun. Pabrik ini bahkan diresmikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Produk Confero, Cortez dan Formo

Wuling hadir di Kota Padang, dengan Dealer Resmi 3S (sale, sparepart, service), melalui PT Maju Global Motor-Wuling Cabang Padang, di Jalan DR Hamka No 137 A Tabing, Padang. Hadirnya Wuling di Kota Padang, membuktikan mobil pabrikan Wuling bakal siap bersaing dengan mobil kelas MPV lainnya di Sumbar.

Wuling hadir di Padang, dengan produk mobil merek Confero dan Cortez dan Formo. Mobil Wuling Confero ada tiga type, yakni,  Confero type S (standar), Confero type C (Menengah) dan Confero Type  L (Mewah). Di antara type C dan L, ada dua pilihan. Confero Type C termasuk kelas menengah dan Confero type L yang paling mewah.

Sedangkan Wuling Cortez hadir dengan desain cukup premium dan modern. Kelebihan Wuling Cortez yaitu desain mobil yang cukup menawan, menampilkan karakter mobil yang lebih premium dan ekslusif. Ruang kabinnya cukup lega yang mampu menciptakan kenyamanan berkendara dengan menampung tujuh orang dewasa.

Kelebihan Mobil Wuling Cortez lainnya, telah disematkannya sunroof pada atap mobil. Dengan adanya sunroof pada atap mobil akan memanjakan penghuni mobil, saat ingin melihat pemandangan tanpa harus terhalang oleh kaca jendela. Mesinnya juga bertenaga dan responsif. Wuling menyematkan mobil terbarunya dengan dua jenis mesin yang berbeda. Yakni, mesin 1500cc dan 1800cc.

Mobil Wuling Cortez ini, fitur multimedia yang disematkan pada dashboard mobil memberikan hiburan yang berkualitas. Dengan adanya fitur multimedia yang lengkap, bisa mendengarkan lagu favorit  dan juga bisa menonton video kesukaan.
Sementara, Wuling Formo merupakan produk minibus dan blind van. Mobil ini diklaim dapat menjadi pilihan terbaru yang masuk dalam segmen Light Commercial Vehicle. Sehingga sangat cocok untuk usaha. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top