Menu

Wulan Denura Terpilih secara Aklamasi, Rangkul Srikandi jadi Perempuan Mandiri

  Dibaca : 817 kali
Wulan Denura Terpilih secara Aklamasi, Rangkul Srikandi jadi Perempuan Mandiri
Wulan Denura Terpilih secara Aklamasi, Rangkul Srikandi jadi Perempuan Mandiri

SUKARNOHATTA, METRO
Nama Wulan Denura tidak asing lagi bagi warga Kota Payakumbuh. Perempuan muda yang sudah dua priode dipercaya warga kota Payakumbuh menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh, kini dia dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Payakumbuh priode 2021-2024.

Terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscap) Pertama Srikandi PP Payakumbuh, Minggu (7/2), Wulan Denura akan didampingi Sekretaris, Beti Novialni, S. Sos dan Bendahara Sri Rahayu serta pengurus lainnya dalam menjalankan tugas-tugas organisasi Srikandi PP di Kota Payakumbuh kedepan.

Diera melenial atau jaman now ini, tugas sebagai Srikandi PP tidaklah muda. Mengingat, tantangan zaman sungguh berat, terutama pengaruh negatif dari kemajuan teknologi terhadap generasi srikandi kedepan. Belum lagi besarnya pengaruh narkoba dan abat-obat terlarang lainnya terhadap generasi muda di Kota Payakumbuh.

Wulan Denura dengan pengalaman segudang Dua Priode di DPRD Kota Payakumbuh dan hebatnya di Priode Kedua ini dirinya ditunjuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh priode 2019-2024 mendatang, tentu dapat menjalankan amanah mengedukasi generasi muda Kota Payakumbuh kedepan dari berbagai pengaruh negatif baik dari segi kemajuan Teknologi maupun pengaruh peredaran gelap narkoba.

“Insyaalloh kita akan merangkul Srikandi-srikandi Kota Payakumbuh untuk menjadi perempuan yang mandiri, kreatif dan tangguh. Tentu dengan tetap santun dan menjaga nama baik organisasi,” tutur Wulan Denura, dalam pidatanyo usai terpilih secara aklamasi dihadapan Sekretaris Srikandi PP Sumbar Hj. Idawarni, serta tokoh-tokoh perempuan Sumbar.

Selain itu, Wulan Denura menyadari betul betapa pentingnya melakukan sosialisasi terkait dengan berbagai program-program kerja Srikandi PP Kota Payakumbuh kedepan yang berpedoman pada prinsip pemberdayaan perempuan-perempuan Srikandi.

“Kedepan kita akan buat program-program kerja berpedoman pada prinsip pemberdayaan perempuan-perempuan Srikandi,” ucap perempuan tangguh ini.

Perempuan Mandiri ini juga menyebut, tidak mustahil kedepan akan dilakukan sosialisasi tentang nilai-nilai Pancasila dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan baik itu kepada masyarakat, kaum melenial bahkan terhadap pelajar sekalipun. “Bukan tidak mungkin kita akan bersosialisasi tentang nilai-nilai pancasila dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan, baik itu pada masyarakat, milenial bahkan pelajar nantinya. Tentu sebelumnya, menekankan pada anggota harus ada nilai-nilai tersebut dalam diri masin-masing Srikandi, diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya ramah kepada wartawan. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional