Close

Wujudkan Visi-Misi Pemerintah, Wabup Dukung Program Padek-Paragon Go To School

PADEK-PARAGON— Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah saat membuka Padek Paragon Go To School 2022 bersama Padang Ekspres di SMA 1 Lubuk Basung

AGAM, METRO–Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah membuka Padek Paragon Go To School 2022 bersama Padang Ekspres di SMA 1 Lubuk Basung, Kamis (21/7). Kegiatan ini merupakan pelatihan literasi jurnalistik dan pengembangan diri serta berwirausaha yang diikuti 200 murid beserta guru.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tata cara menjadi junalis agar dapat menulis dengan baik, benar dan aman serta mengajarkan cara mencari peluang untuk berwirausaha.

Pada kesempatan ter­sebut Wakil Bupati Agam mengucapkan terima kepada Direktur Padang Ekspress dan Paragon Corporation yang telah memilih SMA Negeri 1 Lubuk Basung menjadi salah satu objek pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini tentu membantu mewujudkan salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Agam, yaitu menghadirkan sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter, dan mempunyai daya saing,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, pelatihan jurnalistik dan kewirausahaan ini dapat membekali generasi muda menjadi pejuang yang dapat memajukan negeri dan bangsa ini. Selain itu Wakil Bupati Agam juga turut mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini sebaiknya dapat terus dilaksanakan. Sebab dapat mem­bantu pemerintah dalam menjadikan generasi muda lebih berprestasi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Direktur Padang Ekspress, Muhammad Nazir Fahmi, Corporate Communication Paragon, Amalia Azhari Jannah, Kepala Sekolah, Hilda Sridewita dan lainnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top