Rangkaian kegiatan diawali dengan briefing yang dipimpin oleh Rudi Arfandi selaku Training Analist PT Menara Agung. Materi utama yang disampaikan adalah pengenalan profil perusahaan dan beberapa budaya industri yang harus ditaati ketika mengunjungi ruang bengkel AHASS.
“Untuk menjawab rasa penasaran peserta kunjungan, kami membawa mereka untuk merasakan langsung alur kerja di bengkel AHASS. ” ujar Rudi.
Ditambahkan Rudi, peserta diajak mengunjungi Pos Satpam sebagai tempat pengambilan nomor urut service dan tempat parkir sepeda motor. Selanjutnya ke bagian Service Advisor, dan berlanjut ke dalam bengkel.
“Di sana, mereka dapat melihat dan mendengarkan paparan materi yang kami berikan mulai dari proses motor masuk hingga motor selesai dikerjakan. Kami juga membawa peserta kunjungan ke gedung Menara Agung Training Center (MATC). Di sana peserta dapat melihat fasilitas dan peralatan yang lengkap dan canggih yang digunakan untuk meningkatkan kompetensi para mekanik Honda,” Tutupnya.(rgr)




















