Menu

Wujudkan Pemilu Damai 2019 Polres Gelar Khatam Quran 30 Juz

  Dibaca : 76 kali
Wujudkan Pemilu Damai 2019 Polres Gelar Khatam Quran 30 Juz
BACA QURAN—Sejumlah Bhabinkamtibmas sedang membaca ayat Al Quran bertempat di Aula Utama Polres Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO – Mewujudkan pemilu 2019 Padangpariaman yang aman, damai, sejuk dan badunsanak, kemarin, Jajaran Polres Padangpariaman menggelar kegiatan khataman quran 30 Juz para Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal memohon perlindungan Allah agar dalam pelaksanaan tugas baik hari,” kata Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho, kemarin.

Katanya, dengan lindungan Allah SWT hingga kedepannya selalu Kabupaten Padangpaiaman mendapatkan limpahan karunia rahmat dan hidayah Nya. Seusai kegiatan khataman 30 Juz dilanjutkan doa memohon kemudahan dan kemurahan rezeki, barokah dan ridho Nya.

Sehingga selalu dalam lindungan dan kesuksesan dalam bertugas hingga selesainya pelantikan presiden/wapres terpilih tahun 2019. “Kita bersama-sama wajib mensukseskan pemilu ini, karena ini adalah agenda nasional,” kata Kapolres Padangpariaman didampingi Kasat Binmas Polres Padangpariaman AKP Gunawan Wibisono.

NS, Upaya Polres Padang Pariaman dalam menciptakan situasi aman dan kondusif terutama diwilayah hukumnya terlebih lagi didalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 nantinya, Senin (10/9) bertempat di Aula Utama Polres Padang Pariaman telah didakakan kegiatan deklarasi bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Partai Politik peserta pemilu 2019 dalam rangka pelaksanaan Pemilu aman, Damai dan Badunsanak di Kabupatem Padang Pariaman.

Kapolres PadangPariaman menyampaikan dalam Pelaksanaan Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak yaitu Pileg dan Pilpres diharapkan berjalan damai dan Polri sebagai pihak keamanan dalam negeri akan berupaya semaksimal mungkin menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan program dan jadwal Pemilu 2019 serta bersikap netral.

Terpisah, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap semua pihak mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dan diakhir penyampaiannya berharap KPU dan Bawaslu di Kabupaten Padangpariaman saling bekerjasama dengan baik sehingga tidak menimbulkan pertikain/polemik dalam pelaksanaan Pemilu 2019 kedepan.

“Selesai penyampaian sambutannya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pernyataan sikap yang dibacakan oleh Kemenag Kabupaten Padangpariaman dan kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan kesepahaman Pemilu 2019 aman, damai dan badunsanak oleh peserta deklarasi,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional