Close

Wujudkan Misi Kota Solok dengan Meningkatkan Imtaq

PERLOMBAAN— Berbagai kegiatan keagamaan, lomba adzan dan mengaji digelar untuk memperingati Hari Jadi GOW.

SOLOK, METRO–Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok menggelar lomba nengaji dan lomba adzan tingkat Kota Solok. Kegiatan ini digelar dalam memeriahkan hari jadi GOW Kota Solok.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari mulai 17 hingga 18 November 2021 yang dipusatkan di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Kegiatan tersebut dibuka Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan  Setko Solok Jefriza.

Turut hadir Ketua GOW Kota Solok Ny Donna Ramadhani, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Delfianto. Atas kegiatan tersebut, Ketua GOW Kota Solok Donna Ramadhani dalam sambutannya mengatakan masyarakat yang antusias untuk mengikuti kegiatan ini menandakan bentuk kepedulian yang besar tehadap kegiatan keagamaan yang diprogramkan pemerintah.

 “Ini salah satu langkah yang digalakkan GOW untuk mewujudkan Kota Solok yang diberkahi maju dan sejahtera, terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait yang telah meme­riahkan kegiatan ini,” ujar Donna Ramadhani.

Disisi lain, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan  Jefrizal, mengatakan apresiasi kepada GOW Kota Solok yang telah menggalakkan kegiatan seperti ini.

“Semoga ini menjadi kegiatan rutin , kami Pemerintah Kota Solok selalu mendukung kegiatan seperti ini, tentunya akan memberikan percepatan mewujudkan misi Kota Solok dalam meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq) masyarakat Kota Solok,” harap Donna Ramadhani. Jefrizal berpesan kepada seluruh peserta untuk serius dalam melakukan perlombaan. (vko) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top