Menu

Wujudkan Layanan Smart, Pemko Padangpanjang MoU dengan BRI

  Dibaca : 248 kali
Wujudkan Layanan Smart, Pemko Padangpanjang MoU dengan BRI
Pemko Padangpanjang MoU dengan BRI

PDG.PANJANG, METRO
Pemko Padangpanjang lakukan penandatanganan nota kesepahaman Percepatan Penetrasi Smart City Kota Padangpanjang dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kesepakatan itu bertujuan untuk wujudkan layanan publik pemerintah, lembaga usaha dan masyarakat yang semakin smart, maju dan akuntabel.

Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran, bersama pimpinan BRI Cabang Padangpanjang, Yori Verdian menandatangani nota kesepahaman tersebut pada Kamis (30/7) di aula lantai III Balaikota. Fadly mengatakan, kesepakatan yang dilakukan tidak lain untuk menyongsong Padangpanjang yang smart. Artinya segala bentuk layanan yang diberikan itu transparan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Jadi jika masyarakat telah memakai sistem layanan yang cashless ini, tentu akan lebih transparan dan kita akan mudah mengetahui pergerakan kita per harinya berapa. Jika selama ini secara manual, tentu kita harus pergi ke bank dulu untuk melakukan penyetoran dan minimal sehari kita baru bisa mengetahui pergerakan kita,” tukas Fadly.

Fadly menegaskan kepada OPD agar dalam enam bulan ini untuk melaksanakan kerjasama dengan BRI. Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Padangpanjang, Yori Verdian menjelaskan pihaknya selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pemko. Kemudian, layanan yang ada di BRI juga sangat baik dan membantu bagi pihak manapun. (rel)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional