Close

Wujudkan Ketahanan Pangan, Poltekpel Sumbar Panen Raya Ikan Nila

Poltekpel Sumbar menggelar kegiatan panen raya yang dihadiri Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, SH, MM dan Bupati Padangpariaman, Drs. H. Ali Mukhni, TNI- AL Lantamal II Padang dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang.

PADANG, METRO—Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar panen raya ikan nila, Minggu (21/6) di Kabupaten Padangpariaman. Kegiatan ini bertujuan, untuk mendukung ketahanan pangan di Provinsi Sumbar.

Program ketahanan pangan ini dilaksanakan kerjasama Poltekpel Sumbar dengan TNI- AL Lantamal II Padang dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang.

Kegiatan panen raya ini, juga dihadiri oleh Bupati Padangpariaman, Drs. H. Ali Mukhni. Dalam sambutannya, Ali Mukhni mengapresiasi kegiatan panen raya ini sebagai dukungan dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan.

“Kegiatan ketahanan pangan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama saat masyarakat tengah menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Ali Mukhni.

Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, SH, MM menambahkan, saat ini program ketahanan pangan ikan nila di Poltekpel Sumbar sudah bisa dinikmati hasilnya oleh pegawai, anggota TNI AL dan masyarakat sekitar kampus Poltekpel Sumbar.

Kegiatan panen raya ikan nila ini turut dihadiri masyarakat sekitar kampus. Usai acara, hasil panen raya dibagikan kepada seluruh masyarakat.(fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top