Close

Wujud Kepedulian kepada Masyarakat, PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group) Salurkan Hewan Kurban

General Manager Apical Group Julianus Tarigan didampingi  Humas PRC Michael Jeffrey dan Alfin Layindra pada momen Idul Adha lalu melalui CSR (Corporate Social Responsibility) PT Padang Raya Cakrawala telah menyalurkan beberapa hewan kurban Masjid yang ada Kawasan Lubuk Begalung dan Padang Selatan.

TELUK BAYUR, METRO-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kota Padang dan juga menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah beberapa lalu, PT Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur menyalurkan hewan kurban kepada beberapa Masjid yang ada di Kota Padang.

General Manager Apical Group Julianus Tarigan menyebutkan, pada momen Idul Adha lalu melalui CSR (Corporate Social Responsibility, PT Padang Raya Cakrawala telah menyalurkan beberapa hewan kurban Masjid yang ada Kawasan Kecamatan Lubuk Begalung dan Kecamatan Padang Selatan.

Tarigan merinci, hewan kurban yang telah disalurkan yakni satu ekor Sapi untuk Masjid Nurul Jannah Gaung, Kelurahan Gates Nan XX, satu ekor Kambing untuk Masjid Raya Teluk Bayur, Kelurahan Teluk Bayur dan satu ekor Kambing untuk Mushola Ikhwanul Muslimin Karan, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

“Jadi total hewan kurban yang disalurkan adalah 3 ekor, terdiri dari 1 ekor Sapi dan dua ekor Kambing yang diserahkan ke Masjid tersebut pada  tanggal 8 Juli lalu, ” kata Julianus yang didampingi  Humas PRC Michael Jeffrey dan Alfin Layindra, Rab (20/7).

Tarigan menambahkan, penyaluran hewan kurban ini juga sebagai salah satu wujud nyata kepedulian insan PRC (Apical Group)  kepada masyarakat khususnya di Kota Padang.

“Sejumlah bantuan hewan kurban yang disalurkan tahun ini juga sebagian berasal dari karyawan Apical yang diinisiasi oleh kepedulian sosial mereka terhadap masyarakat sekitar peru­sahaan,” sebutnya.

Tarigan berharap Apical Group senantiasa se­cara konsisten dari tahun ke tahun untuk berupaya memaknai Hari Raya Idul Adha dengan turut melakukan aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Seperti diketahui, Apical Group sebagai salah satu eksportir kelapa sawit berkelanjutan terbesar di Indonesia mendorong ma­syarakat untuk selalu mengonsumsi makanan sehat dengan menggunakan minyak kelapa sawit berkelanjutan. Apical Group merupakan salah satu pe­rusahaan yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE). (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top