Close

Wujud Kecintaan pada Tanahdatar, Peran Perantau sangat Membantu 

Bupati Tanah Datar Eka Putra pada malam silaturahmi bersama Pengurus Kaum Muda Tanah Datar (KMTD) di Gedung Indojolito, Batusangkar, Selasa (12/7).

TANAHDATAR, METRO–Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyambut baik semua organisasi yang ada untuk berpartisipasi dalam membangun Tanah Datar, hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra pada ma­lam silaturahmi bersama Pengurus Kaum Muda Ta­nah Datar (KMTD) di Gedung Indojolito, Batusang­kar, Selasa (12/7).   “Saya bersama Wakil Bupati me­ngapresiasi dan menyambut baik adanya dukungan dari Kaum Muda Tanah Datar (KMTD), sebagai wujud kecintaan terhadap Tanah Datar untuk bersama-sama memajukan Ta­nah Datar,” ucap Eka Putra didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Eli­zar, Kepala Dinas Parpora Agung dan Kepala Kesbangpol Herison.

Bupati berharap dengan niat ikhlas Insyaallah bisa kita bersama-sama membangun Tanah Datar. “Pemerintah daerah tetap membuka diri bagi setiap inovasi dari organisasi, perkumpulan maupun ma­syarakat, selagi itu positif akan kami terima dan apresiasi,” ucap Eka Putra.

Luar biasa tambah Eka Putra KMTD bisa bersatu dari berbagai profesi dan latar belakang dalam satu wadah organisasi sosial apa­lagi mayoritas berada di rantau, akan tetapi perlu dike­tahui untuk memba­ngun Ta­nah Datar tidaklah mudah namun butuh kesabaran dan siap untuk me­nerima kritikan dari ma­syarakat.

Eka Putra juga ungkapkan, peran perantau sangat membantu pemerintah da­lam membangun Tanah Datar terutama peningkatan perekonomian di sektor Produk Domistik Regional Bruto (PDRB) yang tentu­nya dapat membantu kebijakan pemerintah da­erah dalam perencanaan dan evaluasi hasil pembangunan.

Ketua Umum KMTD Surfa Yondri juga sampaikan ucapan terimakasih atas kesedian Bapak Bupati untuk menerima masukan dan niat baik dari KMTD. “Terimakasih bapak Bupati telah menerima kami di indojolito untuk bersilaturahmi dan menyampaikan niat baik kami,” ungkapnya.  Surfa Yondri katakan, KM­TD didirikan karena komfensi untuk diskusi dibawah naungan IKTD dan Perwatar, semua yang akan bergabung  dengan ketentuan pernah di Tanah Datar dan bisa ikut organisasi sosial. selanjutnya, tujuan dibentuknya KMTD untuk me­nyampaikan ide-ide, memberikan kemasukan dan suport untuk  pemerintah daerah dalam mendukung dan menyukseskan program-program daerah. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top