Menu

Wisudawan harus Bersaing di Dunia Kerja

  Dibaca : 64 kali
Wisudawan harus Bersaing di Dunia Kerja

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua wisudawan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nasional Padangpariaman agar bisa bersing di dunia kerja dan bisa berkaya di tengah-tengah masyarakat.

Persoalan tersebut disampaikan Wakil BUpati Padangpariaman Suhatri Bur saat menghdiri rapat senat terbuka STKIP Nasional Wisuda sarjana angkatan ke-7, di Kantor BUpati Padangpariaman, kemarin.

“Kita mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i dan mendoakan semoga mampu bersaing didunia kerja dan mampu berkarya,” ungkapnya.

Katanya, pendidikan merupakan sarana utama dalam kemajuan daerah. “Apabila maju pendidikan disuatu negara maka bangsa tersebut pasti akan maju pula dan tingkat kesejahteraanya tentu akan jauh lebih baik. Untuk itu, pendidikan merupakan  sangat penting bagi suatu bangsa dan negara,” ujarnya.

Suhatri Bur memotivasi masyarakat untuk selalu melanjutkan pendidikan sampai ketingkat Perguruan Tinggi. Pemerintah Daerah akan membantu pembiayaan melalui beasiswa bagi masyarakat yang mengalami kesulitan. Namun demikian yang terpenting adalah Indek Prestasi (IP) dari mahasiswa tersebut harus lebih baik.

Sementara Ketua STKIP Asnan Nafis menyatakan Ketua STKIP ini juga menjelaskan bahwa STKIP Nasional Padangpariaman di Pauh kamnbar ini berdiri pada tanggal 15 Oktober 2009. Perguruan Tinggi ini memiliki 2 (dua)jurusan yaitu Pendidikan Ekonomi dan PGSD. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional