Menu

Wisuda Periode II TA 2020/2021 UPI YPTK, Sekretaris DPC Partai Gerindra Padang Lulusan Terbaik

  Dibaca : 104 kali
Wisuda Periode II TA 2020/2021 UPI YPTK, Sekretaris DPC Partai Gerindra Padang Lulusan Terbaik
LULUSAN TERBAIK— Sekretaris DPC Partai Gerindra Ir.Erizal Syaf, MM berfoto bersama dengan keluarga. Erizal menjadi salah satu mahasiswa Pascasarjana Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia terbaik dalam Wisuda Periode II TA 2020/2021 Program Magister Pascasarjana UPI YPTK, Padang, Kamis (3/6).

LUBEG, METRO–Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang, Ir.Erizal Syaf, MM menjadi lulusan terbaik, pada Wisuda Periode II Tahun Akademik 2020/2021 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Mana­jemen, Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Program Magister Pascasarjana Universitas Putra Indonsia (UPI) YPTK, Padang, Kamis (3/6).

Wisuda dilaksanakan Rektor UPI YPTK Padang Prof. Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc, di UPI Convention Centre. Dengan prestasi yang berhasil di­raihnya, Ir.Erizal Syaf, MM mengucapkan terima kasih kepada Rektor UPI YPTK, dekan dan dosen yang mem­bimbingnya selama kuliah di UPI YPTK Padang.

“Saya berharap de­ngan lulusan terbaik ini bisa digunakan untuk masya­ra­kat, bangsa dan negara,” harapnya.

Dekan Fakultas Eko­nomi dan Bisnis, Dr. H.El­fis­wandi, MM, Ak, CA. menga­takan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis mewisuda seba­nyak pada program studi Manajemen (338 orang), Akuntasi, (256 orang) dan Pascasarjana (73 orang).

“Alhamdulillah, Bapak  Ir.Erizal Syaf, MM salah satu mahasiswa Pas­ca­sarjana Konsentrasi Mana­jemen Sumber Daya Manu­sia. Be­liau mendapatkan predikat terbaik. Beliau orang cukup baik, semangat dalam kuliah, selalu mem­berikan tangga­pan-tang­gapan pada saat dis­kusi,” ungkapnya.

“Untuk secara umur biar hampir tua, untuk se­ma­ngat­­nya sangat muda sekali. Sehingga bisa mem­berikan motivasi ke­pada yang lain. Semoga ilmu yang didapat ini bisa ber­guna bagi diri­nya,serta nusa dan bang­sa,” harap­nya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional