Menu

Wisata Sawahlunto Dipromosikan di Bandaraya Melayu

  Dibaca : 188 kali
Wisata Sawahlunto Dipromosikan di Bandaraya Melayu
TALK SHOW—Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengikuti Talk Show di Mall Pekanbaru untuk mempromosikan pariwisata Kota Sawahlunto ke tanah Melayu.

SAWAHLUNTO, METRO
Promosi Kota Sawahlunto pada Event The 3rd di Kota Pekanbaru Bandaraya Melayu, berlangsung cukup meriah. Puncak dari agenda kegiatan tersebut berupa talkshow pada Sabtu malam (6/3), di Mall Pekanbaru yang dihadiri langsung Walikota Sawahlunto Deri Asta SH.

Pada Mall Pekanbaru yang cukup megah di kawasan Pekanbaru ini, dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan pameran serta penampilan dan pertunjukan seni budaya khas Sawahlunto. Acara yang berlangsung meriah dan lancar ini, juga dihadiri cukup banyak para perantau Sawahlunto, yang berada di Pekanbaru, Riau.

Program Sawahlunto Night, merupakan salah satu ajang untuk promosi pariwisata Kota Sawahlunto. Hal ini, tentunya sejalan dengan Sawahlunto yang merupakan kota wisata tambang yang berbudaya.

Walikota Sawahlunto pada kegiatan talk shaw ini berharap, melalui kegiatan seperti ini, tentunya dapat menambah minat para wisatawan domestic. “Selain itu pengunjung dari provinsi tetangga Riau khususnya bagi warga Pekanbaru untuk berkunjung wisata sambil menikmati libur akhir pekannya di Kota Arang Sawahlunto,” ujar Deri. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional