Menu

Wirid harus Patuhi Protokol Covid-19

  Dibaca : 221 kali
Wirid harus Patuhi Protokol Covid-19
Wabup saat berikan arahan dalam acara wirid

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk mematuhi protokoler Covid-19 pada masa new normal ini.

“Semua itu penting diterapkan masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit virus corona,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pelaksanaan wirid gabungan majelis taklim se-Kecamatan 2×11 Kayutanam dan Kecamatan Lubuk Alung, kemarin.

Saat itu, wabup didampingi Plt. Camat Kayu Tanam, Camat Lubuk Alung, wali nagari menghadiri undangan majelis taklim gabungan Kecamatan  2 X 11 Kayu Tanam dan Kecamatan Lubuk Alung di Masjid Taqwa, Korong Asam Pulau,Nagari Anduriang, Kayu Tanam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah beberapa lama vakum di masa pandemi covid-19. “Atas dasar itulah kita berharap semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita dalam masa tatanan kehidupan baru,” ungkapnya.

Sebab katanya, insyaallah dengan mematuhi protokol kesehatan semua kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar sesuai dengan yang harapkan semua lapisan masyarakat.

“Mari bersama-sama berdoa agar wabah tersebut tidak ada lagi di bumi Allah SWT. Makanya sekarang kita semua harus mematuhi prokoler Covid-19, seperti memakai masker dan sering cuci tangan. Sehingga masyarakat kita terhindari dari wabah Covid-19,” tandas Suhatri Bur. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional