Menu

Website padang.go.id Dilaunching Ulang

  Dibaca : 145 kali
Website padang.go.id Dilaunching Ulang
RELAUNCHING— Wako Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama Wawako Hendri Septa merelauncing website padang.go.id.

AIAPACAH, METRO
Website padang.go.id kembali dilaunching ulang di Balaikota Padang, Rabu (29/7). Website ini kini sudah diperkaya dengan konten yang lengkap dan informatif. Relaunching ini dilakukan di ruang Abu Bakar Jaar Balaikota dan dilakukan oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Wawako Hendri Septa.

Kepala Diskominfo Padang, Rudy Rinaldy mengatakan, melalui website padang.go.id ini, semua orang yang mengaksesnya bisa masuk dan melihat tentang apa saja tentang kota Padang. Saat ini websitenya masih terus dibangun sehingga makin lengkap dan makin informatif.

“Sekarang kontennya sudah semakin penuh sehingga makin padat informasi,” tandas Rudy.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, dengan website ini meningkatkan akuntabilitas semua kegiatan Kota Padang. Relaunhing menunjukan pada dunia bahwa Kota Padang telah memiliki IT yang lebih baik lagi, sehingga semuanya bisa dilihat dan diakses. Baik tentang masa lampau hingga masa sekarang.

Pada kesepatan itu, Mahyeldi menerima penghargaan dari kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Pusat sebagai kota dengan respon rate yang melebihi target dalam SP online 2020. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional