Menu

Webinar Tingkatkan Wawasan Berwirausaha di Kota Solok

  Dibaca : 122 kali
Webinar Tingkatkan Wawasan Berwirausaha di Kota Solok
BUKA WEBINAR— Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra membuka webinar Three-s Dialoque Social Enterpreneurship Sharing Session secara virtual di E-Gov Monitoring Room Balaikota Solok.

SOLOK, METRO–Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengungkapkan, bahwa Webinar sangat menarik untuk dibahas. Alasannya bisa memberikan pengeta­huan tentang berwira­usa­ha bagi masyarakat

“Saya berharap anak muda khususnya di Kota solok dapat berinovasi ser­ta bersaing dalam berwi­ra­usaha, sehingga generasi muda di Kota Solok menjadi anak muda yang pro­duk­tif,” ujar Ramadhani Kirana Putra saat membuka webi­nar Three-s Dialoque social enterpreneurship Sha­ring­ Session secara virtual bertempat di E-Gov Monitoring Room Balaikota So­lok, Selasa (27/07).

Didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi dan In­for­matika Kota Solok Lu­sya Adelina, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Elvi Basri, Webinar meng­ang­kat tema “Mendorong Per­tumbuhan Ekonomi Lokal Melalui Enterpreneurship”.

Kegiatan tersebut me­ng­hadirkan narasumber Dessi Aliandrina selaku Founder & Executive Director socio preneur indo­nesia.  “Teri­makasih telah berinovasi mencari pe­luang dimasa pandemi ini, dengan melak­sanakan we­binar enter­pre­neur­ship, mu­dah-mudahan kegiatan ini menjadi solusi dan pe­luang bagi pengu­saha mu­da di kota solok,” ucap Wa­wako.

Wawako berharap de­ngan adanya webinar ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kota So­lok yang selalu bertambah. Narasumber diharapkan dapat mem­berikan in­for­masi  yang seluas luasnya. “Semoga dengan adanya webinar ini dapat me­ngu­rangi angka pengangguran di Indonesia,” ujar Wa­wako.  (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional