Menu

Wawako Zoirin Sayuti Kunjungi Tumpak Abdurahman

  Dibaca : 212 kali
Wawako Zoirin Sayuti Kunjungi Tumpak Abdurahman
BESUK—Wakil Walikota Zoirin Sayuti membesuk salah seoang wartawan yang dirawat di RSUD Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Wakil Walikota Sawahlunto Zoirin Sayuti mengunjungi salah seorang jurnalis Kota Arang yang terbaring sakit di RSUD Sawahlunto, Rabu (22/7). Sebelumnya Tumpak Abdurahman dirawat di RSUD Sawahlunto di ruangan ICU sampai saat ini,  karena diserang hypertensi sehingga efeknya membuat jantung beliau bereaksi.  Akibat hypertensi tersebut Tumpak harus dirawat intensif untuk sementara waktu.

Dalam kunjungannya tersebut dia juga membawa istrinya yaitu Nyonya Neldaswenti untuk melihat Tumpak Abdurahman. Zoirin mengatakan, kedatanganya untuk menjenguk sahabat lama yang sudah saling kenal sejak dahulu.  “Kita sering berkomunikasi dan mengobrol bersama, jadi jika mendengar sahabat kita sakit tentu langsung dikunjungi untuk melihat keadaanya,” ujar Zoirin.

Dia menambahkan bahwa tadi saat diajak bicara,  pasien sudah bisa bicara sedikit serta juga menggunakan bahasa isyarat.  Menurutnya kondisi Tumpak sudah cukup baik,  dalam keadaan sadar dan mengetahui orang datang mengunjunginya. Tapi peralatan rumah sakit dan infus serta oksigen masih terpasang. ” Semoga Tumpak cepat sehat dan sembuh dan dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan kawan kawan,” ujarnya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional