Menu

Wawako Sidak OPD, ASN tak Hadir, Ditindak tegas

  Dibaca : 146 kali
Wawako Sidak OPD, ASN tak Hadir, Ditindak tegas
SIDAK— Wawako Padang panjang Asrul Sidak Kesejumlah Kantor Dinas.

PDG, PANJANG
Usai melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama kerja, usai melaksanakan libur panjang. Selasa (3/11) kemarin, Wawako kembali melaksanakan Sidak  ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan Kota Padangpanjang.

“Sidak ini dilakukan dalam rangka mengecek kehadiran para ASN pasca berakhirnya libur panjang dan sekaligus melihat penerapan protokol COVID-19 di masing-masing OPD,” katanya.

Hadir mendampingi sidak tersebut, Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Kinerja dan Informasi Kepegawaian, Marjulas Sabri, SE dan Kasubbid Kinerja dan Disiplin, Dinul Akhyar, SH.

Adapun OPD yang sidak oleh Wawako beserta rombongan yaitu, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padangpanjang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kelurahan Tanah Pak Lambiak, Bappeda, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang, UPTD Pengolaan Dana Bergulir dan Baznas.

Dalam sidaknya Wawako Asrul meminta kepada setiap OPD untuk menindak anggotanya yang tidak masuk tanpa ada keterangan dan hasil kehadiran tersebut dicetak dibawa ke BKPSDM.

“Siapa yang tidak hadir tanpa ada keterangan langsung ditindak jangan didiamkan, karena sudah lama mereka cuti sebelumnya, jadi tidak ada lagi alasan untuk menambah cuti, “tegas Asrul.

Namun demikian, Asrul mengatakan kehadiran para ASN di lingkup Pemerintah Kota Padangpanjang pasca berakhirnya libur panjang ini sudah mencapai 95% dan bagi ASN yang masih tidak masuk kantor tanpa keterangan akan diberi sanksi tegas. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional