Menu

Wawako: Sebagai Pelayan Masyarakat Jalankan Tugas dengan Baik

  Dibaca : 52 kali
Wawako: Sebagai Pelayan Masyarakat Jalankan Tugas dengan Baik
UCAPAN SELAMAT— Mardison Mahyuddin salami pejabat yang baru dilantik. (efa nurza/posmetro)

WAKIL Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengambil sumpah dan melantik pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Pelantikan, pengambilan sumpah tersebut disaksikan Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kepala BKPSDM Irmadawani serta segenap Kepala OPD Pemko Pariaman.

”Kita meminta kepada pejabat yang kita latik barusan ini agar dapat menjaga amanah pimpinan untuk membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kota Pariaman,” kata Mardison Mahyuddin, usai pelantikan.

Mardison Mahyuddin meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat menjalankan tugas tugas pokok dengan baik sebagai pelayan masyarakat, melayani dengan jernih kepada masyarakat.

Apalagi yang dilantik sekarang adalah ASN pilihan di lingkungan Pemko Pariaman dan terbaik untuk kemajuan Kota Pariaman ke depan. ”Karena itu, mari kita sama-sama memajukan Kota Pariaman ke depan,” ungkapnya.

Dengan mengoptimalkan tugas, bekerja secara team work dan berkoordinasi antar bidang, lihatkan kinerja dan loyalitas masing-masing ASN kepada masyarakat, dengan selalu berkoordinasi maka kemajuan Kota Pariaman akan lebih cepat maju ke depan.

”Karena sekarang tidak zamannya lagi seorang ASN bermalas-malas dalam melaksanakan tugas, mereka harus mengetahui dengan tugas sebagai pelayan masyarakat di lingkungan Kota Pariaman,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional