Menu

Wawako Sa­wah­­lunto Bahas Pembangunan PSDKU UNP

  Dibaca : 158 kali
Wawako Sa­wah­­lunto Bahas Pembangunan PSDKU UNP
PEMBAHASAN— Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bertemu Rektor UNP Ganefri membahas peletakan pembangunan Kampus Utama (PSDKU) UNP di Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO–Wakil Walikota Sa­wah­­lunto Zohirin Sayuti m­e­nemui Rektor Universitas Negeri Padang (U­NP), Ganefri, untuk mem­bahas persiapan pele­takan batu pertama kam­pus Program Studi di luar Kampus Uta­ma (PSDKU) UNP di Sa­wahlunto, Ka­mis (10/6). Kegiatan pe­letakan batu pertama kam­pus UNP di Sawahlunto Minggu depan itu diren­canakan bakal dihadiri Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (G­TK) Ke­mendikbud.

Disampaikan Wawako, Pemko Sawahlunto komit­men untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama tersebut dengan optimal. Sebab bagi Sa­wah­lunto, ini merupakan momen penting dan stra­tegis dalam pertumbuhan perguruan tinggi di Sa­wahlunto.

“Karena ini momen istimewa dalam mem­perkenalkan kampus PSD­KU UNP di Sawahlunto ini kepada masyarakat luas, maka kami garap dengan serius. Salah satunya un­tuk koordinasi ini kami datangi langsung pak Rek­tor dan jajaran di Padang,” ujar Zohirin.

Menyambut Wawako Zohirin dan rombongan Organisasi Perangkat D­ae­rah (OPD) terkait ter­sebut, Rektor UNP Ga­nefri mengapresiasi dan men­janjikan pihak UNP juga berkomitmen se­op­timal mungkin dalam ke­giatan PSDKU di Sawah­lunto ini.

“Melihat semangat, perjuangan dan kekom­pakan dari Pemko Sa­wahlunto ini me­ngo­bar­kan semangat kami untuk tidak kalah semangat. Jadi jangan cemas pak Wa­wako dan masyarakat Sa­wahlunto, PSDKU Sa­wah­lunto ini kita kelola dengan serius, kita akan buat kam­pus di Sawahlunto ini itu tidak kalah dengan kam­pus utama di Padang,” sebut Rektor UNP Ganefri. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional