Menu

Wawako Saluran Bantuan MDTA dan TPQ

  Dibaca : 308 kali
Wawako Saluran Bantuan MDTA dan TPQ
BANTUAN MDTA— Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin menyerahkan bantuan mdta danTPQ se Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO
Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin salurkan bantuan operasional pendidikan (BOP) dari anggota DPR Jhon Kenedy Azis (JKA) buat pesantren, MDTA dan TPQ yang ada se Kota Pariaman.

Sebanyak 43 MDTA dan 2 TPQ akan menerima BOP sebesar Rp 10 juta dan Rp 25 juta untuk 4 pesantren. Bantuan tersebut, kata Mardison akan diberikan secara bertahap. “Tahap pertama pencairannya sampai 20 September 2020, tahap kedua bulan Desember dan tahap ketiga pada bulan Januari-Februari,” ungkap Mardison.

Mardison memuji perhatian Legislator Senayan dari Fraksi Golkar John Kenedy Azis selama ini untuk kota Pariaman. “John Kenedy Azis yang selalu perhatian dan peduli terhadap masyarakat Pariaman,” sambungnya.

Di samping itu, pengurus MDTA, Ponpes dan TPQ juga harus meningkatkan SDM tenaga pengajarnya dan menyesuaikannya dengan sistem saat ini. Dalam situasi pandemi anak-anak tetap belajar dengan sistem daring.

Tenaga Ahli DPR mewakili John Kenedy Ais, Asmadi mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan peran wakil walikota Pariaman yang juga ketua DPD Golkar kota Pariaman tiga periode. Asmadi meminta bagi MDTA, Ponpes dan TPQ yang belum terdata diharapkan melakukan cek ke statistik agar update dan bisa menerima BOP dari John Kenedy Azis. “BOP akan kita berikan secara bertahap melalui rekening Bank BNI,” kata Asmadi. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional