Close

Wawako Pariaman Lakukan Vaksinasi Sekeluarga

SUNTIK VAKSIN—Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin melakukan suntik vaksin.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengak semua lampisan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di puskesmas dekat tempat tinggalnya atau di rumah sakit.

 “Alhamdulillah, saya bersama keluarga telah melakukan vaksin oleh vaksinator kepala UPTD Pus­kesmas Kurai Taji, dr. Hendri,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Namun katanya, terlebih dahulu dilakukan periksa kesehatan sebelum dilakukan vaksinasi. “Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan normal, baru saya dilakukan Vaksin Boster Moderna oleh petugas,” ujarnya.

 Dia melakukan vaksin ini adalah untuk mempertahankan daya ta­han tubuh dari serangan penyakit dan virus Covid-19.

“Saya juga imbau masyarakat untuk lebih pro aktif dan penuh kesadaran tanpa ada paksaan untuk melakukan vaksin, karena ini sebagai bentuk perlindungan diri dari serangan virus dan bakteri penya­kit,” ujarnya.

Mardison Mahyuddin menyatakan semoga, Covid-19 ujian dari Allah SWT ini segera berakhir dan kembali beraktivitas secara normal.

“Semoga berkat doa kita semua virus ini cpat berlalu dan mari kita laksanakan vaksinasi, karena tidak berbaya,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top