Close

Wawako Langsung Bagikan Masker

BAGIKAN—Wawako Mardison Mahyuddin bagikan masker kepada masyarakat.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin lansung membagikan masker dan memantau masyarakat yang keluar masuk di pintu masuk ke Kota Pariaman.

“Kita lansung awasi agar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pariaman berjalan maksimal,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Lihat sekarang ini katanya, ia langsung membagikan masker sekaligus melakukan pantauan di posko-posko perbatasan wilayah jalur masuk ke Kota Pariaman.

“Semoga dengan displin kita semua covid 19 ini cepat berlalu dari bumi allah SWT ini termasuk di Kota Pariaman.

Mardison Mahyuddin menjelaskan keberhasilan pelaksanaan PSBB tidak hanya bertumpu kepada aparat pemerintahan. Tanpa adanya petugas dan masyarakat disiplin otomatis sulit juga.

“Kita turun ini agar petugas dalam menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus corona pelaksanaan PSBB berhasil. Indikasi keberhasilan PSBB bisa terlihat dengan jumlah kasus positif dapat ditekan,” ujarnya.

“Mencegah secara total potensi penularan itu sangat sulit. Mengurangi potensi berkembangnya wabah Covid-19 yang paling mungkin dan realistis. mardison Mahyuddin menegaskan kegiatan transaksi makanan memang tidak dilarang. Namun, masyarakat diminta tetap mengutamakan protokol kesehatan.  “Harapan saya agar masyarakat tetap menjaga jarak pada saat membeli untuk menghindari penularan covid ini dan selalu pakai masker dan cuci tangan,” tandasnya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top