Menu

Wawako Kunjungi Masjid Taqwa Taratak

  Dibaca : 64 kali
Wawako Kunjungi Masjid Taqwa Taratak
Wawako Kunjungi Masjid Taqwa Taratak

PARIAMAN, METRO
Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin, bertindak sebagai Ketua Safari Ramadhan Pemko Pariaman di Masjid Taqwa Taratak, Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin saat itu menyatakan kegiatan safari ramadhan ini merupakan sebuah upaya jalinan silaturrahmi Pemerintah Kota Pariaman dengan masyarakat Kota Pariaman dalam meningkatkan program pelayanan kepada masyarakat dan menyampaikan target, capaian pembangunan Kota Pariaman.

“Saat ini, telah banyak yang Pemerintah Kota Pariaman dibawa kepemimpinan Wako Pariaman Genius Umar bersama saya sebagai wakilnya dalam meningkatkan taraf hidup dan ekonomi, “ ujar Mardison.

Dan yang tak kalah penting, sambung Mardison, sektor Pendidikan gratis dan Pariwisata yang menjadi visi misi andalan Pemko Pariaman. Karena dengan tercapainya standar dan mutu pendidikan bagi generasi muda, maka akan semakin mampu mencerdaskan generasi harapan bangsa yang akan memimpin Kota Pariaman nantinya dalam regenerasi berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim Safari Ramadhan Pemko Pariaman serahkan 10 buah Al Quran, 2 gulung sajadah shalat, dan satu mesin sedot debu, serta ditambah sejumlah uang oleh Wawako Mardison yang diserahkan kepada Ketua Pembangunan Masjid, Bachrul Hanif.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional