Close

Wawako – Indo Jalito Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah

SERAHKAN BANTUAN— Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, bersama Ketua GOW dan perwakilan Indo Jalito Peduli, serahkan bantuan lanjutan kepada korban kebakaran Pasar Bawah.

BUKITTINGGI, METRO–Wakil Wali Kota Bu­kittinggi Marfendi, ber­sama Ketua GOW dan per­wakilan Indo Jalito Peduli, serahkan bantuan lanjutan kepada korban kebakaran Pasar Bawah. Bantuan dise­rahkan di Ruangan Bidang Pasar Bawah Dinas Pasar Bukittinggi, Minggu (3/10).

Perwakilan Indo Jalito Peduli, Pihaknya datang untuk menyampaikan pe­san dari teman teman Indo Jalito, dalam upaya mem­bantu meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami turut prihatin. Me­mang kalau dilihat, pe­dagang yang menjadi kor­ban, me­mang pedagang yang mela­yani maayara­kat. Untuk itu, kami upaya­kan bantuan ini kepada pedagang yang me­n­jadi korban. Kami juga ber­te­rima kasih kepqda pem­ko yang telah mem­fasi­litasi kami. Semoga ban­tuan ini bermanfaat bagi para kor­ban peda­gang, untuk per­mo­dalan kembali,” jelas Mar­­fen­di.

Wakil Wali Kota Bukit­tinggi, Marfendi didam­pingi Ketua GOW, Ny Eva Marfendi menyampaikan, bantuan yang diserahkan hari ini, merupakan lan­jutan dari bantuan sebe­lum­nya. Karena saat pe­nyerahan lalu itu, ada be­be­rapa orang pedagang yang tidak datang.

Organisasi Indo Jalito sa­ngat perhatian pada kon­disi kampung. Perlu disyu­kuri banyak yang mem­­­perhatikan kampung. In­do Jalito yang me­ru­pakan orga­nisasi yang se­luruhnya ada­lah orang Mi­nangkabau, sa­ngat ce­pat tanggap. “Apa­pun ke­jadian di Bukittinggi khu­sus­nya, organisasi Indo Jalito, lang­sung bergerak cepat untuk mengum­pul­kan donasi dan mendis­tri­busikan bantuan yang di­butuhkan. Atas na­ma Pem­ko dan ma­sya­­rakat Bukit­tinggi, kami ucapkan teri­ma kasih. Se­moga kita se­mua diberi ke­berkahan dari Allah SWT,” ujar Mar­fendi.

Bantuan yang diberikan be­rupa uang tunai sebesar Rp 1 juta. Bantuan diserah­kan kepada seluruh peda­gang korban kebakaran Pa­sar­ Bawah.  Saat ini bantuan di­­berikan kepada korban yang belum sempat mene­ri­ma pada penyera­han sebe­lum­nya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top