Menu

Wawako Ikuti RUPS Luar Biasa Bank Nagari

  Dibaca : 187 kali
Wawako Ikuti RUPS Luar Biasa Bank Nagari
HADIRI RUPS— Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin saat menghadiri RUPS Bank Nagari.

PARIAMAN, METRO
Bank Pembangunan Derah Sumatera Barat menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dengan agenda Pengangkatan Direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat Periode 2020-2024.

Pada acara RUPS-LB  ini, Kota Pariaman dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno serta dihadiri oleh bupati dan walikota seluruh Sumatera Barat.

Setelah dibuka oleh Gubernur, rapat dipimpin oleh Komisaris Utama Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Hamdani,

Hamdani membacakan agenda utama dari rapat umum yaitu melantik jajaran direksi Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Periode 2020-2024 dengan keputusan Direktur Utama dijabat oleh  Muhamad Irsyad,  Direktur Kredit dan Syariah dijabat oleh Gusti Candra,  Direktur Keuangan dijabat oleh Sania Putri dan direktur kepatuhan dijabat oleh Restu Wirawan.

Dikatakan Hamdani,  sebelumnya diputuskan nama direksi terpilih, telah melalui tahapan seleksi dan penjaringan serta uji kelayakan yang di laksankan oleh lembaga professional  Pengembangan Perbankan Indonesi (LPPI), setelah itu diteruskan ke Otoritas Jasa Keungan (OJK)  dan calon direksi baru dinyatakan layak untuk memimpin  Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Periode 2020-2024.

Sementara itu Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan kepada Media Center (MC) Kota Pariaman, dengan adanya jajaran kepengurusan Direksi  baru Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Periode 2020-2024, membawa BPD ke arah yang lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. “Diyakini jajaran direksi yang baru dilantik merupakan orang-orang profesional yang berada di lingkungan Bank Pembangunan Daerah untuk menjalankan BPD empat tahun kedepan,” ujar Wawako.

“Diharapkan dengan nahkoda BPD yang baru bisa menunjang pembangunan setiap daerah di Sumatera Barat terutama Kota Pariaman, karena kerjasama kita selama ini dengan BPD berjalan harmonis sehingga dapat membangun Kota Pariaman secara bersama-sama,” tutup Mardison. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional