Close

Wawako Asrul Serahkan Piagam Penghargaan ke Kejari

SERAHKAN PIAGAM— Wakil Wali Kota Padangpanjang Drs. Asrul serahkan piagam kepada Plh Kajari Sigit Waseso.

PADANG PANJANG, METRO–Wakil Wali Kota, Drs. Asrul didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si serahkan piagam penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) saat syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 di Lapangan Kejari, Jumat (22/7).  Piagam tersebut diterima Plh. Kajari, Sigit Waseso, M.H didampingi petinggi Kejari lainnya.

Sigit mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemko Padang Panjang yang telah membantu dan mendukung Kejari selama ini.

Dikatakan Sigit, Kejaksaan adalah etalase pe­negakan hukum di Indonesia. Begitu juga dengan Kejari Padang adalah penegak hukum di Padang Panjang.

“Insyaa Allah ke depan kami siap mengabdikan diri untuk menegakkan hukum di Padang Panjang ini,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Pidum selaku Ketua HBA ke-62, Tanti Thaher, SH menyampaikan, untuk peringatan HBA ini pihaknya telah banyak menyelenggarakan kegiatan, baik itu perlombaan di tingkat provinsi maupun kota.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memeriahkan HBA ke-62 ini. Semoga ke depan kita semakin bangkit dan berjaya,” ujarnya.

Hadir juga beberapa OPD seperti Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Kemenag Padang Panjang, dan Sek­retariat Dewan. Acara juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah lomba. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top